Detik
Rehab gedung Instalasi Gawat Darurat (IGD) RSUD Ogan Ilir

Diduga Proyek Siluman, Rehab Gedung IGD RSUD Ogan Ilir Tidak ada Plang Nama

Indralaya, Detik Sumsel — Diduga proyek siluman, pasalnya proyek rehabilistasi gedung Intansi Gawat Darurat (IGD) dan pembangunan jalan selasar Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ogan Ilir, tidak menggunakan papan plang anggaran maupun nama proyeknya.

Saat ditemui wartawan, salah salah satu Satpam di rumah sakit yang enggan disebutkan namanya menuturkan pembangunan rehab IGD RSUD Ogan Ilir sudah berjalan tiga minggu tapi tidak ada papan plang dari proyek bangunan.

“Hingga saat ini belum ada plang proyek. Kapan mulai pekerjaan nya dan berapa lama masa pekerjaan dan nilai dana rehabnya. Tapi saya juga tidak tahu karena bukan wewenang nya,”katanya, Jumat (16/11).

Baca Juga :   Ramai - Ramai Kader PAN Sumsel Hijrah Dukung Jokowi - Ma'ruf

Salah satu tukang bangunan saat ditanyai mengatakan pengerjaan rehah gedung IGD dan pembangunan selasar rumah sakit sudah berjalan hampir sebulan dengan jumlah pekerja 11 orang.

“Panjang pembangunan selasar panjangnya 50 meter dan lebar 3 meter. Untuk masalah dana dan papan proyek tidak tau, kami hanya perkerja yang diperkerjakan oleh bapak Ismail mungkin beliau pemborongnya, tuturnya.

Saat dikonfirmasi ke Ismail melalui via telpon Ismail mengelak disebut sebagai pemborong proyek.

“Bapak Yuda/Ical temui saja, karena saya bukan pemborongnya yang disebutkan oleh tukang tersebut, saya hanya mencarikan tukangnya saja disini,”katanya ketika dihubungi.

Baca Juga :   Tanhar Efendi Duduki Bangku Wakil II DPRD Lahat

Sementara itu, Ari Staf Pengawas Dinas Perumahan dan Permukiman Kabupaten Ogan Ilir membenarkan rehab gedung IGD dan pembangunan jalan selasar di RSUD Ogan Ilir.

“Masalah papan proyek itu akan kami sampaikan kepada pelaksananya, masalah dana dan jumlah kontraknya kami belum tau apa dari APBD/APBN karena papan proyeknya belum ada jadi kami belum tau,”singkatnya. (AL).

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC

About Fauzi

Avatar

Check Also

Ekonomi Sumsel di Prediksi Membaik pada 2021

Palembang, Detik Sumsel – Bank Indonesia (BI) optimistis, pemulihan ekonomi nasional akan terwujud pada 2021. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *