Penghapusan Denda dan Bunga Pajak Kendaraan oleh Pemprov Sumsel
Sepeda motor Yamaha Vixion yang ditunggangi Maidi melawan arus dan menabrak mobil Nissan di jalan Kolonel H Burlian depan hutan wisata Punti Kayu, KM 6,5 Palembang

Diduga Mabuk, Bawa Motor Lawan Arus Hingga Tabrak Mobil Didepannya

Palembang, Detik Sumsel — Akibat melawan arus sepeda motor Yamaha Vixion nopol BG 5071 ST warna hitam yang dikendarai Maidi (23) warga Sri Banding, Kelurahan Sri Banding, Kecamatan Banyuasin III, Kabupaten Banyuasin menabrak mobil Nissan Elgrand yang dikendarai Nopri (36).

Peristiwa Lakalantas ini terjadi di Jalan Kolonel H Burlian, Km 6,5 depan Hutan Wisata Punti Kayu Palembang Kamis (24/9) sekitar pukul 12.00 WIB.

Kejadian berawal saat motor yang ditunggangi Maidi melintas dari arah Sukabangun II berbelok ke kanan ke jalan Kol H Burlian dengan cara melawan arus.
Tiba di putar balik arah Maidi memacu motornya kearah tengah jalan dan diduga akan menyeberang, dari arah berlawanan muncul mobil Nissan nopol BG 7 AJ.

Baca Juga :   Alm Pahri di Mata Sahabat: "Berjiwa Sosial dan Peduli Pendidikan"

“Pengendara motor melawan arus dari hendak masuk ke putar balik, motor berjalan ketengah lalu menabrak mobil didepannya,” ujar salah satu anggota Unit Laka Satlantas Polrestabes Palembang yang ditemui di lokasi kejadian.

Sementara itu, Nopri pengemudi mobil Nissan menuturkan mobil yang dikemudikannya datang dari arah Km 11 menuju Polda Sumsel.

“Saya terkejut yang motor itu pelaku atau  jambret, karena jalannya melawan arus dan tiba-tiba ke tengah jalan. Yang bawak Kita motor ini sedang mabuk atau tidak saya tidak tahu. Hampir saja dia digebuki warga,” terang Nopri.

Sedangkan Maidi pengemudi motor Yamaha Vixion yang mengalami patah kaki terlihat shok atas kejadian Lakalantas yang menimpanya dan terlihat kebingungan saat Polisi Lalu lintas mengintrogasinya.

Baca Juga :   Pemalak Sopir Tangki Pertamina Diciduk

“Aku ni baru balik dari begawe Pak. Aku idak ingat Pak, melawan arus atau idak. Aku tadi pingsan yo,” ujar Maidi

Akibat mengalami patah kaki Maidi pun  dilarikan ke RS Myria untuk mendapatkan perawatan.

Terpisah, Agung (35) salah satu saksi mata mengungkapkan pengemudi sepeda motor tersebut diduga dalam keadaan mabuk karena ugal ugalan saat mengemudikan motornya.

“Dio itu bawa motornya seperti orang mabuk bawa motornya ngebut ugal ugalan. Idak jelas ngapo sampai melawan arah di tengah jalan,”ucapnya.(oji)

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC
Lakukan Penukaran Uang

About Fauzi

Avatar

Check Also

Jembatan Air Aman Lubuk Batang Amblas

Baturaja, Detik Sumsel — Jembatan air aman Kampung 4 Desa Lubuk batang lama (LBL) kecamatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *