Pemerintah Kabupaten Banyuasin Siap Menyukseskan Asian Games Tahun 2018

Diduga Korsleting Sistem Pengapian, Mobil Fortuner Ini Ludes Terbakar

0
154
Mobil Toyota Fortuner milik Siwil yang terbakar didepan pintu masuk PT Gembala Jalan Palembang - Prabumulih, Kecamatan Indralaya Utara, Kabupaten Ogan Ilir

Indralaya, Detik Sumsel — Diduga korsleting kabel pengapian, mobil Toyota Fortuner Nopol BG 1797 TE milik Siwil (51) hangus terbakar di depan pintu masuk Perkebunan PT Gembala, di Jalan Lintas Palembang-Prabumulih, Kecamatan Indralaya Utara, Kabupaten Ogan Ilir, Kamis (8/11).

Sebelum terbakar mobil Fortuner ini, tidak bisa berjalan karena bagian gardan bawa nya tersangkut dilobang. Namun oleh pemiliknya mobil dipaksakan untuk berjalan dengan menekan pedal gas. Hingga terjadi Korsleting pada sistem pengapian lalu mengeluarkan api lalu membakar seluruh bagian mobil.

Kapolres Ogan Ilir (OI) AKBP Gazali Ahmad melalui Kasat Reskrim AKP Malik Fahrin Husnul Aqif ketika dikonfirmasi membenarkan adanya mobil warga yang terbakar didepan pintu masuk perkebunan Karet PT Gembala.

“TKP sudah kita amankan dan sudah kita pasang garis polisi. Dugaan sementara tidak ada unsur sabotase, pemilik mobilnya juga sudah dimintai dan keterangan saksi-saksi,” tuturnya.

Lanjutnya sebelum terbakar mobil sempat terperosok kelobang namun dipaksakan sopir sehingga mengalami Korsleting dipengapian nya lalu terbakar.

Sementara itu, Siwil pemilik mobil tidak banyak komentar, hanya berkata kalau kejadian tersebut merupakan musibah.(AL).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here