Bersama Herman Deru dan Mawardi Yahya, Saatnya Perubahan Menuju Sumatera Selatan Yang Lebih Maju

Diduga Korsleting Listrik, Bedeng Tiga Pintu Ludes Terbakar

0
99

Palembang, Detik Sumsel — Sebuah bedeng yang berada dikawasan padat penduduk di Jalan Kapten A Rivai, Lorong Masjid RT 01, RW 01, Kelurahan 26 Ilir D I, Kecamatan Ilir Barat I, ludes terbakar Minggu (16/9) sekitar pukul 19 : 00 WIB.

Dugaan sementara penyebab dari kebakaran ini akibat korsleting listrik. Petugas Damkar dibantu warga sekitar bahu membahu memadamkan kobaran. Beruntung dalam peristiwa ini tidak menimbulkan korban jiwa. Namun tiga bedeng yang di tempati Ali , Armen dan Yanto habis terbakar.

“Aku lagi di rumah anak aku di Gandus. Tiba tiba dapat kabar bahwa rumah kami terbakar. Memang aku Idak dirumah,” tutur Wiwik.

Sebelum rumah ia tinggalkan dalam keadaan kosong semua lampu listrik dan kompor gas sudah dimatikan.

“Tabung gas sudah habis terjual sebelum aku pergi, dak tau juga saya api berasal dari mana. Ijazah surat menyurat habis semua tidak ada yang bersisa lagi,”ucapnya.

Ketua RT 01 , Firman mengatakan diduga api berasal dari korsleting listrik . Untungnya tidak ada korban jiwa tapi semua harta benda warga ludes terbakar.

“Untuk sementara waktu, warga tertimpa musibah akan di tampung dulu,”

Kapolsek IB I, Kompol Masnoni mengatakan untuk saat ini api belum diketahui berasal dari mana. ” Masih penyelidikan tapi untungnya tidak ada korban jiwa ,” katanya.(oji)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here