Jajaran Redaksi Media Online DetikSumsel.com mengucapkan Hari Guru
Jenazah pria tanpa identitas yang meninggal diduga jadi korban Tabrak lari saat berada di kamar jenazah Rumah Sakit Dokter Mohammad Hoesin

Diduga Korban Tabrak Lari, Pria Tanpa Identitas Ditemukan Tewas di Jalan Noerdin Pandji

Palembang, Detik Sumsel — Diduga jadi korban tabrak lari saat melintas di Jalan Noerdin Pandji, Kelurahan Karya Baru, Kecamatan Sukarami Palembang Kamis (2/10) pagi sekitar pukul 01.50 WIB. Seorang pria tanpa identitas meninggal dunia di tempat kejadian.

Saat ini jenazah korban sudah dievakuasi ke kamar jenazah Rumah Sakit Dokter Mohammad Hoesin Palembang.

Informasi yang didapat korban yang mengendarai sepeda motor Honda Matic warna biru tanpa plat nomor polisi melaju dari arah simpang Kenten hendak mengarah ke simpang bandara.

Baca Juga :   Keluarga Bripka Afrizal Tidak Punya Firasat Apapun

Setibanya di lokasi kejadian korban yang diduga dalam pengaruh tidak sadar karena mabuk terjatuh dari motornya sehingga di tabrak oleh kendaraan lain yang sedang melintas. Korban meninggal dunia dengan luka cukup parah.

“Dari hasil pemeriksaan luar korban mengalami patah kaki sebelah kanan. Luka robek dipelipis dan pinggang kanan robek,” kata dokter Forensik RS Mohammad Hoesin Baringin Sitanggang.

Menurutnya, korban meninggal dunia karena luka parah dibagian kepala serta rahang nya patah. Ditubuh korban juga tidak ditemukan identitas. “Bagi masyarakat yang merasa kehilangan keluarga bisa langsung datang ke kamar jenazah RS Mohammad Hoesin untuk melihatnya,”pungkasnya.(oji)

Baca Juga :   Bekuk PS Keluarga USU 6-2, SFC Amankan Leg 1 32 Besar Piala Indonesia
H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC

About Fauzi

Avatar

Check Also

Edhy Prabowo Ditangkap KPK di Bandara Soetta, Usai Pulang Lawatan dari Amerika

Jakarta, Detik Sumsel- Komisi Pemberantasan Korupsi disebut menangkap Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo pada …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Jajaran Redaksi Media Online DetikSumsel.com mengucapkan Sumpah Pemuda