Pasang Iklan Detik Sumsel
Pasang Iklan Detik Sumsel
Beranda Kriminal Diduga Kelebihan Beban, Fuso Pengangkut Kontainer Ini Oleng Lalu Terbalik

Diduga Kelebihan Beban, Fuso Pengangkut Kontainer Ini Oleng Lalu Terbalik

Tanggal : Pukul :
584
0
Kondisi Fuso Pengangkut Kontainer yang terbalik di Jalan Jenderal Bambang Utoyo, Kecamatan Ilir Timur II Palembang

Palembang, Detik Sumsel — Diduga kelebihan beban, sebuah mobil Fuso dengan nopol BG 8656 LM bermuatan kontainer Jumat (19/10) sore terbalik di Jalan Jenderal Bambang Utoyo, Kecamatan Ilir Timur II Palembang tepatnya depan perumahan Town House Delima City.

Beruntung mobil yang dikemudikan Suhar ini hanya menimpa pos jaga saja sehingga tidak menimbulkan korban luka maupun jiwa. Hanya saja akibat dari peristiwa ini arus lalu lintas di sekitar lokasi mengalami kemacetan.

Menurut keterangan Suhar mobil yang ia kendarai melaju dari pelabuhan Boom Baru dengan tujuan ke gudang kontainer di Jalan Jenderal Bambang Utoyo.

“Tidak tahu tiba-tiba TKP mungkin besi sambungan pengait nya lepas sehingga terbalik. Isi kontainer ini mesin mau dibawa ke gudang tak jauh dari sini,”katanya.

Sementara itu, L Manalu penjaga pos yang ditimpa kontainer mengaku shok meskipun ia selamat dari musibah ini. “Saat kejadian aku lagi duduk didalam pos sambil merokok mendadak tiba tiba terdengar suara pas saya keluar mobil terbalik,”ucapnya.(oji)

Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here