Penghapusan Denda dan Bunga Pajak Kendaraan oleh Pemprov Sumsel
Jenazah Zainal ditemukan dipinggir sungai tak jauh dari rumahnya

Diduga Dibunuh, Zainal Tewas dengan Luka Gorokan Di leher

Lahat,  Detik Sumsel — Warga Desa Prabumenang, Kecamatan Merapi Timur, Lahat, Minggu (13/1) sekitar pukul 07.05 WIB, dibuat geger. Ketika Zainal Abidin (41) warga setempat, ditemukan tak bernyawa di pinggir sungai persis dibelakang rumahnya, dengan kondisi leher digorok.

Kejadian singkat ini diketahui pertama kali oleh istri Zainal, yang mendengar suara teriakan suaminya dari arah belakang rumahnya, yang berjarak sekitar 30 meter. Saat itu Zainal keluar rumah sekitar pukul 07.00 WIB, lantaran ingin buang hajat di sungai.

“Ditemukan pertama kali oleh istri korban,  saat itu korban dalam posisi tertelungkup di pinggir sungai,” ujar Kapolres Lahat, AKBP Ferry Harahap SIK, melalui Paur Humas, Aiptu Lispono.

Baca Juga :   Foto : Keceriaan XPander Tons of Real Happiness di Palembang

Suara jeritan istri Zainal sontak mengundang perharian warga. Tubuh Zainal pun dibawa warga ke pinggir sungai. Suara jeritan dan tangisan keluarga rupanya semakin menjadi,  ketika melihat ada bekas gorokan di leher Zainal. Warga menduga, Zainal meninggal dibunuh orang.

“Masih kita periksa, anggota sudah diterjunkan guna mengungkap temuan ini. Doakan saja semoga cepat terungkap,” kata Lispono. (heru).

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC
Lakukan Penukaran Uang

About Heru Senovlan

Avatar

Check Also

Masuk ke Museum Taman Purbakala Kerajaan Sriwijaya, Pengunjung Wajib Memakai Masker

Palembang, Detik Sumsel — Pengelola museum Taman Purbakala Kerajaan Sriwijaya (TPKS) yang terletak di Jalan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *