Detik
Jasad Mawarti dimasukkan didalam laci pendingin kamar jenazah Rumah Sakit Bhayangkara Palembang

Diduga Dibunuh, Nenek Mawarti Tewas dengan Luka Gorokan di Leher

Palembang, Detik Sumsel — Warga Jalan Pangeran Ratu, Jakabaring dikejutkan dengan temuan sesosok jasad wanita yang sudah lanjut usia tewas mengenaskan dengan leher tergorok didepan rumahnya Jumat (2/11) sekitar pukul 03 : 00 pagi WIB.

Diketahui wanita mayat tersebut Mawarti (63) diduga tewas dibunuh. Untuk motif dari pembunuhan itu belum diketahui karena barang berharga miliknya tidak ada yang hilang.

Berdasarkan keterangan Edi (30) keponakan korban mengatakan ia bersama ibunya datang kerumah korban namun korban tidak berada didalam rumah nya.

Baca Juga :   Coba-Coba Seks Bebas, Ini Resikonya

“Kami cari didalam rumah tidak ada, terus dicek dikamar mandi juga tidak ada. Lalu kami keluar mencari nya,”kata Edi saat ditemui di Kamar jenazah RS Bhayangkara Palembang Jumat (2/11) pagi.

Saat dicari diluar, keduanya kaget bukan kepalang, melihat korban terkapar bersimbah darah dibawa jemuran pakaian dengan luka dibagian leher.

“Kalau kejadian nya kami tidak tahu, waktu ditemukan sudah bersimbah dari didepan rumah nya,”ucapnya.

Lebih lanjut dikatakannya, sepengetahuan mereka korban tidak punya musuh atau cek cok dengan orang. “Kalau korban ni memang sudah sakit sakitan dan jarang keluar rumah. Untuk itu kami berharap polisi cepat mengungkap kasus ini,”bebernya.

Baca Juga :   Arianto Berharap PERSEPI Jaga Kode Etik

Kasubag Humas Polresta Palembang AKP Andi Hariyadi membenarkan adanya temuan jasad dengan kondisi luka gorok dibagian leher. Jasadnya sudah dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara Palembang untuk keperluan outopsi.

“Untuk kasus ini sedang dalam penyelidikan Satreskrim Polresta Palembang dengan mendatangi TKP untuk mengumpulkan saksi dan barang bukti,”pungkasnya.(oji)

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC

About Fauzi

Avatar

Check Also

Kesadaran Warga Terapkan Prokes Menurun

Lahat, Detik Sumsel — Kesadaran masyarakat terhadap protokol kesehatan seperti menggunakan masker, terpantau kian mengendor. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *