Pemprov
Pihak Keluarga saat melihat jenazah korban di Ruang Jenazah RSUD Ibnu Sutowo Baturaja.

Diduga Dibunuh, Nanda Ditemukan Tergeletak Dibawah Tebing

Baturaja, Detik Sumsel — Warga Desa Banuayu Kecamatan Lubuk Batang Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) digegerkan dengan penemuan sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki yang tergeletak dibawah tebing didekat jalan Desa Banuayu, Jum’at (20/9).

Sosok mayat laki-laki ini pertama kali ditemukan oleh masyarakat sekitar. “Ya awalnya dikira anak-anak yang tergeletak, kemudian warga melapor ke pihak berwajib,” Kata Kades Banuayu Tamimi saat dibincangi via sambungan WhatsAppnya.

Mendengar laporan itu, pihak Polsek Lubuk batang dan Polres OKU langsung meluncur ke TKP. Jenazah korban kemudian dibawa keruang jenazah RSUD Ibnu Sutowo Baturaja.

Identitas sosok mayat laki-laki tersebut terungkap, korban diketahui bernama Nanda (17) warga Lorong keluarga Desa Kemilau Baru kecamatan Baturaja timur, hal ini diketahui setelah paman korban Zul Arifin (43) dan keluarga korban lainnya mendatangi kamar jenazah RSUD Ibnu Sutowo dan memastikan jenazah itu adalah Nanda.

Baca Juga :   Bentrok Mahasiswa-SatPol PP, Wagub Sumsel Temui Mahasiswa

Dikatakan Zul ia mengetahui keponakannya telah tewas diduga dibunuh setelah melihat media sosial, penasaran kemudian Ia dan pihak keluarga lainnya mendatangi ruang jenazah “Dari ciri-ciri dan setelah kami lihat langsung ternyata benar itu keponakan kami Nanda,” Kata Zul, saat dibincangi awak media di RSUD Ibnu Sutowo Baturaja, jum’at siang (20/9).

Dikatakan Zul, memang keponakanya itu jarang pulang kerumah, dan selalu main bersama temannya, kadang Nanda lebih sering tinggal ditempat temannya. “Jarang pulang terakhir pulang tiga hari yang lalu,” ungkapnya.

Baca Juga :   Beredar Surat Organ Tunggal Boleh Beroperasi Kembali, Ini Tanggapan Dewan Pagaralam

Diakui Zul, orang tua Nanda sudah lama bercerai sejak nanda berusia 3 tahun, kemudian ibu korban Mardalena menikah lagi sedangkan ayah kandungnya Helmi kerap menjadi tukang parkir di pasar atas Baturaja. “Dia ini sering pulang ke tempat ibunya itu pun jarang, dan tau-tau dapat kabar keponakannya sudah meninggal,”tambahnya.

Jenazah korban langsung dibawa pihak keluarga kerumah duka. Zul berharap peristiwa yang menimpa keponakannya ini dapat segera terungkap. “Semoga cepat terungkap,” harapnya

Sementara itu pihak Polres OKU melalui Kasubbag Humas Polres OKU Kompol Rahmat Haji membenarkan perihal penemuan mayat di Desa Banuayu Kecamatan Lubuk Batang. “Ya Benar, saat ini masih dalam pengembangan,”singkatnya.(fei)

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC

About Feriandi

Avatar

Check Also

Pelaku Pengancaman Kasir Toko Pakaian Diringkus, Ternyata Resedivis Sudah Lima Kali Masuk Penjara

Palembang, Detik Sumsel — Gerak cepat dilakukan anggota Reskrim Polsek Ilir Barat II sehingga berhasil …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *