Detik
Jasad Hendra Wijaya dimasukkan kedalam mobil ambulance oleh pihak keluarga

Diduga Dendam, Hen Tewas Dibacok Tetangga

Palembang, Detik Sumsel — Hendra Wijaya (36), tewas mengenaskan dengan kondisi luka bacokan disekujur tubuhnya. Hendra tewas dibacok Supardi alias Ondok (32), tak jauh dari kediaman nya di Jalan Pangeran Sido Ing Lautan Lorong Kedukan Bukit II, Kelurahan 35 Ilir, Kecamatan IB II Palembang, Senin (1/10) pukul 23.00.

Meski sempat dilarikan ke rumah sakit AK Gani, namun nyawa nya tak bisa diselamatkan dan akhirnya meninggal dunia.

“Kami dapat kabar kalu Hen dikapak wong, sempat dibawak ke rumah sakit Benteng (RS AK Gani), tapi sampe dirumah sakit Hen meninggal. Kami jingok memang banyak luko dibadan Hen. Denger cerito waktu Hen dibawak kerumah sakit dio ngomong yang ngapak dio Ondok,” ujar Sri Kusmiati (58), ibu korban, saat berada di Kamar Jenazah RS Bhayangkara Palembang, Selasa (2/10/).

Baca Juga :   Tega, Ripin Bohongi Temannya Padahal Sama sama Mencuri Motor

Keluarga tidak tahu apa permasalahan sehingga Hendra bisa dibacok hingga meninggal. Yang jelas sebelum kejadian Hendra pamit keluar rumah untuk mencari makanan ikan di parit.

“Setelah itu kami dapat kabar Hen keno kapak. Kami keluargo berharap pelakunyo dihukum seberat-beratnyo, karena pelakunya sudah ditangkap polisi,”tuturnya.

Menurut informasi dari pihak kepolisian, korban dibacok secara membabi buta oleh pelaku Supardi alias Ondok dengan menggunakan senjata tajam jenis parang. Diduga pelaku tersinggung karena korban meminta uang dan memukul kepala pelaku, kemudian pelaku membacok korban dengan membabi buta di sekujur tubuh korban.

Baca Juga :   Kawat Berduri Pengamanan Kantor KPU Sumsel Bahayakan Pengendara

Kanit Reskrim Polsek IB II Palembang Ipda Hermansyah mengatakan, motif pelaku membacok korban diduga dendam dengan korban karena pelaku pernah dimintai uang oleh korban. Karena dendam itulah pelaku bertemu korban lalu membacok korban secara membabi buta. Pelaku saat ini sudah diamankan di Polsek Ilir Barat II Palembang.

“Petugas sudah memintai keterangan sejumlah saksi. Tersangka saat ini masih menjalani pemeriksaan petugas. Barang bukti yang diamankan yakni dua bilah sajam parang. Tersangka dijerat dengan pasal 340 KUHP jo 338 KUHP Jo pasal 351 ayat 3,” ujarnya.(oji)

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC

About Fauzi

Avatar

Check Also

Ekonomi Sumsel di Prediksi Membaik pada 2021

Palembang, Detik Sumsel – Bank Indonesia (BI) optimistis, pemulihan ekonomi nasional akan terwujud pada 2021. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *