Bersama Herman Deru dan Mawardi Yahya, Saatnya Perubahan Menuju Sumatera Selatan Yang Lebih Maju

Diduga Bunuh Diri, Brigadir Apriadi Tewas Dengan Luka Tembak Dikepala

0
726
Jasad Brigadir Apriadi saat tiba di rumah sakit Bhayangkara Palembang

Palembang, Detik Sumsel — Keluarga besar Bhayangkara khususnya Korps Direktorat Polairud Polda Sumsel berduka, karena salah satu anggota berpangkat Brigadir Apriadi, meninggal dunia dengan kondisi kepala ditembus peluru dari senapan laras panjang miliknya yakni senapan serbu SS1 V5.

Brigadir Apriadi diduga menembakkan kepalanya sendiri saat bertugas menjaga Pos Sandar di pinggiran perairan Sungai Musi Desa Penuguan Kecamatan Pulau Rimau Kabupaten Banyuasin Senin (1/10).

Letusan senjata yang dikeluarkan Brigadir Apriadi yang berjaga di pos secara mendadak mengejutkan teman nya yang lain. Melihat Brigadir Apriadi bersimbah darah, Brigadir Apriadi pun sempat dibawa ke bidan desa terdekat.

Karena luka dikepala Brigadir Apriadi sangat parah, Brigadir Apriadi pun dirujuk ke rumah sakit Bhayangkara Palembang yang cukup jauh dari lokasi kejadian.

Ditengah perjalanan menuju ke RS Bhayangkara Palembang, Brigadir Apriadi menghembuskan nafas terakhirnya dengan kondisi kepala ditembus peluru dari senapan laras panjang miliknya yakni senapan serbu SS1 V5.

“Waktu dibawa dengan menggunakan ketek dia tidak bisa bergerak lagi. Kepalanya tembus ditembak akibat tembakan,”ujar Rita, bidan desa yang ikut mengantarkan Brigadir Apriadi ke RS Bhayangkara Palembang.

Sementara itu, pantauan di RS Bhayangkara Palembang terlihat isak tangis terdengar dari keluarga Brigadir Apriadi dan keluarga merasa tak percaya apa yang terjadi pada Brigadir Apriadi.

Menurut informasi dari rekan-rekan Brigadir Apriadi, sudah beberapa hari terakhir ini Brigadir Apriadi sering tampak gelisah dan juga menyendiri. Diketahui juga Brigadir telah memiliki tiga orang anak.

Direktur Ditpolairud Polda Sumsel Kombes Pol Imam Thobroni terlihat mendatangi rumah sakit Bhayangkara untuk melihat jasad Apriadi, dan dirinya tidak mau berkomentar terkait meninggalnya bawahan nya tersebut.

“Jangan terlalu dibesarkan, inikan musibah. Untuk penyebab dari kematian nya masih kami selidiki. Sedangkan senjata api nya sudah kami amankan,” ujarnya singkat.(oji)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here