Penghapusan Denda dan Bunga Pajak Kendaraan oleh Pemprov Sumsel
Anggota Polres Lahat ketika razia di area lokalisasi. Foto Istimewa

Diduga Bocor, Razia yang Digelar Polres Lahat Nihil Hasil

Lahat, Detik Sumsel — Penghuni kawasan lokalisasi di Desa Muara Lawai, Kecamatan Merapi Timur, Lahat, Minggu (13/1) rupanya sudah mendengar kabar bakal didatangi tamu tak diundang. Seketika kawasan yang selalu diterangi oleh lampu kelap kelip ini, berubah menjadi gelap.

Bagaimana tidak, lantaran sudah menghendus adanya razia. Ketika tim gabungan tiba, sejumlah kafe sudah terlihat tutup, bahkan wanita malam pun tampak tak terlihat mencari pria hidung belang.

“Razia ini dalam rangka cipta kondisi. Disinyalir bukan hanya miras, kawasan itu juga jadi peredaran narkoba,” ujar Kapolres Lahat, AKBP Ferry Harahap SIK, melalui Paur Humas, Aiptu Lispono.

Baca Juga :   Stok Beras Selama Ramadhan OKI Diklaim Aman

Tak ingin pulang dengan tangan kosong, Polres Lahat pun menyisiri lokasi hiburan orgen tunggal di Desa Arahan, kecamatan yang sama. Alhasil ratusan botol miras yang ditemukan, langsung diamankan anggota ke Mapolres Lahat.

“Razia ini bakal terus kita lakukan. Kita imbau masyarakat untuk tidak lagi menjual miras, kalau kedapatan bukan hanya kita sita, tapi bakal kita berikan sanksi peringatan,” sampainya. (heru).

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC
Lakukan Penukaran Uang

About Heru Senovlan

Avatar

Check Also

Warga Pagaralam Keliling Cari Gas Melon

Pagaralam, Detik Sumsel – Bahan bakar gas elpiji ukuran 3 Kilogram (KG) beberapa hari terakhir …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Jajaran Redaksi Media Online DetikSumsel.com mengucapkan Sumpah Pemuda