Iklan

Detik
Pemprov
Dibunuh Ehwani Tewas dengan Luka Tusukan Disekujur Tubuh
Ehwani saat terduduk tak berdaya usai dihujani tusukan. Foto Istimewa.

Dibunuh Ehwani Tewas dengan Luka Tusukan Disekujur Tubuh

Lahat, Detik Sumsel — Ehwani (50) warga Desa Banjar Sari, Kecamatan Merapi Timur, Kabupaten Lahat ditemukan tewas nyawa dengan luka tusukan disekujur tubuhnya diduga ditusuk dengan sayatan benda tajam, bahkan jari telunjuk tangan kirinya nyaris terputus.

Informasi yang berhasil dihimpun, Senin (6/7) sekitar pukul 13.00 WIB, Ehwani sedang mengendarai motor berboncengan dengan rekannya. Melaju dari arah Lahat, menuju arah Muara Enim. Tiba-tiba saat di Desa Telatang, Kecamatan Merapi Barat, datang pelaku yang sedang dicari identitasnya dari belakang, langsung menendang motor Ehwani dari belakang hingga terjaruh.

Baca Juga :   Main tik-tok Dugem Dikantor, 3 Oknum ASN Kejaksaan di Sumsel Terancam Disanksi

Seketika itu juga pelaku langsung menusukkan pisau ke tubuh Ehwani secara membabi buta. Ehwani sempat melakukan perlawanan, dirinya sempat berusaha lari ke rumah warga sekitar. Namun sayang, pelaku kembali mengejar dan menghujani tubuh renta Ehwani dengan tusukan.

“Kabarnyo saling tujah, ado yang nyangko dendam lamo. Pelaku sudah nujah langsung kabur ke arah Lahat,” terang Jab (28), warga sekitar.

Warga Desa Telatang siang itu mendadak heboh. Sebelum dilarikan ke RSUD Lahat, Ehwani sudah terduduk tak berdaya di sudut rumah warga. Sekitar pukul 15.17 WIB, Ehwani akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya.

Baca Juga :   Foto : Umat Hindu Jalani Upacara Taur Agung

“Anggota sudah cek TKP, dan korban. Kasusnya masih kita lakukan penyelidikan, identitas pelakh sedang kita kejar,” ujar Kapolsek Merapi Barat Iptu Samsuardi. (heru).

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Perketat Penjualan Daging Sapi Jelang Lebaran

Lahat, Detik Sumsel – Momentum hari lebaran, permintaan daging sapi selalu meningkat. Bahkan, jumlah permintaan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *