Pemerintah Sumatera Selatan
Beranda Kriminal Dibuang Ortu, Bayi Laki-Laki ini Ditemukan Dibawa Tangga Rumah Warga

Dibuang Ortu, Bayi Laki-Laki ini Ditemukan Dibawa Tangga Rumah Warga

Tanggal : Pukul :
213
0
Sosok bayi laki laki yang diduga dibuang oleh orangtuanya dikawasan SU I Palembang
Sosok bayi laki laki yang diduga dibuang oleh orangtuanya dikawasan SU I Palembang

Palembang, Detik Sumsel, – Warga Seberang Ulu I Palembang mendadak heboh usai menemukan seorang bayi laki-laki yang masih ada tali pusarnya di Jalan KH Wahid Hasyim, Gang Budi Setia, tepatnya di rumah Janah, sekitar jam 06.00 Wib, Selasa (25/2).

Salah satu warga setempat, Diana (17) mengatakan, ditemukannya bayi itu saat dirinya akan mengeluarkan sepeda motornya, kemudian terlihat seorang bayi laki-laki yang masih ada tali pusarnya yang terletak dibawah tangga bagian belakang,“ Kami panik melihat ada bayi menagis dibawah tangga rumah kami, lalu bayi laki-laki tersebut langsung kami bawa ke Bidan Zubaida yang tidak jauh dari lokasi penemuan bayi tersebut, untuk sementara bayi tersebut masih dalam perawatan oleh Ibuk Bidan Zubaida dan dalam kondisi sehat,” katanya.

Baca Juga :   Tragis, Adi Tewas Dibunuh Dua Pekan Jelang Pernikahan

Sedangkan Zubaida (66) selaku pemilik klinik Mandiri, membenarkan bahwa pagi tadi sekitar pukul 06:00 wib, ada warga yang mengantarkan bayi laki-laki yang masih ada tali pusarnya tersebut,”Diperkirakan bayi tersebut dibuang oleh orang tuanya yang tidak bertanggung jawab,” cetusnya.

Kapolsek Seberang Ulu I Palembang, Kompol Mario Invari melalui Kanit Intel Ipda Noval, mengatakan, saat ini pihaknya akan melakukan penyelidikan dan pengembangan proses secara hukum.

Baca Juga :   8 Bulan Berlalu, Kasus TPPU Daniel Masih Jalan Ditempat

“Saat ini kita terus melakukan penyelidikan, untuk mengetahui siapa orang tua bayi tersebut. Namun untuk saat ini saya siap merawatnya, dengan alasan istri saya masih menyusui dan juga bayi malang ini harus dapat asupan gizi,” tegasnya.(vot)

Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here