Pasang Iklan Detik Sumsel
Beranda Kriminal Dibawa ke Palembang, Pelaku Pembunuhan Anak Kandung Diperiksa Kejiwaannya

Dibawa ke Palembang, Pelaku Pembunuhan Anak Kandung Diperiksa Kejiwaannya

Tanggal : Pukul :
600
0
Kapolsek Keluang Iptu Sapta Eka Yanto saat mengantar tersangka Solihin ke rumah sakit Ernaldi Bahar Palembang

Palembang, Detik Sumsel — Solihin (40) pelaku pembacokan anak kandungnya sendiri hingga tewas di Desa Karya Maju, Kecamatan Keluang, Kabupaten Musi Banyuasin Senin (10/12) kemarin dibawa ke rumah sakit Ernaldi Bahar Palembang untuk diperiksa kejiwaannya Selasa (11/12).

Kapolsek Keluang Iptu Sapta Eka Yanto mengatakan status Solihin sudah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus pembunuhan yang korbannya adalah anak kandungnya sendiri yang baru berusia tiga tahun.

“Berdasarkan keterangan dari tersangka ia membunuh anaknya setelah mendapat bisikan gaib supaya membunuh anaknya yang apabila ia membunuh maka anaknya tersebut masuk surga dan ia diampuni segala dosa dosa nya,”katanya ditemui dirumah sakit Ernaldi Bahar Palembang.

Dari sinilah dapat diindikasikan tersangka mengalami gangguan jiwa, mau tidak mau tersangka dibawa ke rumah sakit Ernaldi Bahar untuk diperiksa kondisi kejiwaannya.

“Dari keterangan pihak keluarga tersangka, tersangka sekitar empat bulan lalu pernah jatuh dari sarang burung walet yang tingginya empat meter dikepalanya ada cedera,”sambungnya.

Setelah itulah tersangka mulai bertingkah laku aneh hingga akhirnya berlaku keji menghabisi nyawa anak kandungnya dengan sebilah parang hingga tewas.

“Langkah hukum selanjutnya, jika hasil pemeriksaan tersangka positif mengalami gangguan jiwa, maka tersangka akan dititipkan dirumah sakit jiwa untuk perawatan lebih lanjut,”pungkasnya.(oji)

Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here