Pemerintah Sumatera Selatan
Beranda Kriminal Di Terjang Begal, Badan Luka, Honda Beat Yono Melayang

Di Terjang Begal, Badan Luka, Honda Beat Yono Melayang

Tanggal : Pukul :
528
0
Supriyono korban begal saat melapor ke SPKT Mapolresta Palembang.
Supriyono korban begal saat melapor ke SPKT Mapolresta Palembang.

Palembang, Detik Sumsel,- Nahas menimpa Supriyono alias Yono (36), pria yang bekerja sebagai guru honorer ini harus mengalami luka di sekujur tubuh setelah terjatuh dari motor akibat ditendang oleh kawanan pelaku begal di Jalan Noerdin Pandji, Kecamatan Sukarami Palembang, lantaran itu, korban melapor ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang, Selasa (27/11).

Kepada polisi di ruang SPKT Polresta Palembang, Supriyono menceritakan kejadiannya terjadi Senin (26/11) sekitar pukul 00.00 dini hari. Dimana bermula ketika korban baru saja pulang dari mengaji di kawasan Kenten.

Setiba di tempat kejadian perkara (TKP), lanjut pria yang tinggal di Jalan Lubuk Kawah, Lorong LB Selincah, Kelurahan Kebun Bunga, Kecamatan Sukarami, Palembang, ia bertemu dengan tiga orang pelaku.

“Pas lewat sana, ada tiga orang menggunakan motor dan langsung mengejar saya. Satu motor dari sisi kiri mematikan kontak motor saya dan satunya dari sisi kanan,” ungkap Supriyono memberikan keterangan.

Ia mengungkapkan, pelaku yang berada di sisi kanan langsung menendang motornya hingga membuat Supriyono terjatuh. Kemudian, para pelaku langsung memukulnya hingga babak belur.

“Saya tidak ingat apa-apa lagi pak. Mereka membawa kabur motor Honda Beat nopol BG 6756 ABV, dompet dan ponsel. Saya harap pelakunya cepat tertangkap oleh polisi,” tambah guru Madrasah Ibtidaiyah Negeri 2 Palembang ini.

Ditambahkan kuasa hukum korban Tabrani SH dan Afifudin SH, ia berharap kejadian tersebut tidak terjadi lagi kepada orang lain. Maka dari itu, meminta pihak kepolisian untuk segera melakukan penyelidikan dan menangkap pelakunya.“Kita laporkan, untuk meningkatkan keamanan dan pihak kepolisian mengantisipasi kejadian tersebut agar tidak terjadi lagi kepada yang lainnya.

Terpisah, Kasat Reskrim Kompol Yon Edi Winara melalui Kasubag Humas Polresta Palembang AKP Andi Heriyadi mengatakan, pihaknya telah menerima laporan korban dan melakukan olah TKP. “Sudah diterima, untuk saat ini masih dalam proses penyelidikan,” singkatnya.(vot)

Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here