Pemprov

Dharma Wanita Rutan Prabumulih Gelar Fashion Show Kebaya

Prabumulih, Detik Sumsel – Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Dharma Wanita ke-20 dan memperingati Hari Ibu ke 91 tahun 2019, Dharma Wanita Rutan Kelas II B Prabumulih gelar lomba fashion show baju kebaya.

Kegiatan yang digelar di Aula Rutan kelas IIB Prabumulih, Senin (16/12) itu diikuti oleh seluruh anggota Dharma Wanita dengan jumlah peserta sebanyak 75. Acara tersebut dihadiri langsung oleh Kalapas Rutan Kelas IIB Prabumulih.

“Mulai sekarang jangan pernah meremehkan peran istri yang selalu ada untuk para suami yang selalu siap siaga menjaga keluarga 24 jam setiap hari,” ujar Ketua Dharma Wanita Rutan Kelas IIB Prabumulih, Esty Apriyanti.

Baca Juga :   Kasus Penganiayaan Oleh Kades Rantau Bayur Masuk Tahap Dua

Esty berharap, dengan peringatan hari ibu ini, semua lebih bisa menjadi ibu yang terbaik bagi anak-anak, sehingga bisa mengantarkannya menjadi sosok yang hebat yang membanggakan bagi keluarga dan bangsa.

Sementara itu, Kepala Rutan Kelas IIB Prabumulih, Reza Mediansyah Purnama Amd IP SH mengatakan, dari dulu sudah dikenal emansipasi wanita. Namun, khusus untuk perempuan di rutan ini harus memiliki peran dalam pengertian terhadap suami yang minim waktu untuk keluarga.

“Peran ibu dalam rumah tangga ini sangatlah penting apalagi seorang ibu yang bekerja di rutan ini harus bisa bagi waktunya untuk keluarga,” ujar Reza. (Ayu)

Baca Juga :   Segera Lakukan Penataan Pedestrian Guna Keamanan dan Kenyamanan
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

About Ayu Febriyanti

Avatar

Check Also

Komputer Alat Berat Digasak Maling

Lahat, Detik Sumsel – Persaingan kotor antar perusahaan agar tetap eksis beroprasi, kembali terjadi. Beruntung …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *