Pemprov
Anggota DPRD Sumsel, H Husni Thamrin
Anggota DPRD Sumsel, H Husni Thamrin.

Dewan Minta Pertagas Salurkan Gas Untuk Warga

Palembang, Detik Sumsel- DPRD Sumsel meminta Pertagas untuk menyalurkan gas ke rumah warga, terutama bagi warga yang dekat dengan pemasangan pipa gas.

“Sehingga masyarakat tidak akan ribut dikarenakan juga menikmati gas tersebut dalam memenuhi kebutuhan sehari harinya” kata anggota komisi I DRPD Sumsel, H Husni Thamrin kepada wartawan di Palembang, Kamis (4/10).

Dikatakan, Pertagas telah memasang gas sejak 1 tahun terakhir terutama di Jalan MP Mangkunegara hingga jala Noerdin Panji. Nah, sebelum pemasangan pipa gas tersebut, dari laporan masyarakat pernah dijanjikan akan mendapat aliran gas kerumah, namun sampai dengan saat ini hal tersebut tidak pernah terjadi.

Baca Juga :   Melanggar, Lapak Pedagang Buah Ini Dibongkar Satpol PP

“Warga yang tinggal dekat dengan pemasangan saluran pipa gas tersebut pernah mengisi formulir yang isinya akan mendapatkan aliran gas kerumah, namun hingga kini belum ada kejelasan atau kepastian, akhirnya warga berpikir perusahaan gas ini telah menipu mereka dengan menjanjikan akan mengalirkan gas, namun faktanya hanya untuk kepentingan bisnis Pertagas saja,” terangnya.

Menurut Politikus Demokrat ini, dampak dari pemasangan pipa gas tersebut sudah banyak dikeluhkan warga.  Karena jalan sekitar area pemasangan macet. Padahal selama ini jalan tersebut lancar.

Baca Juga :   Kesal Cintanya Ditolak, Pian Lakukan Ini Terhadap Wanita

“Banyak fasilitas publik yang menjadi korban dari proyek ini, maka solusi yang tepat yaitu memberikan kontribusi langsung bagi masyarakat dengan menyalurkan gas ke rumah warga,” pintanya. (Buy/Ril)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

About Raam

Raam

Check Also

Terbakar Api Cemburu, Janda di Ogan Ilir Dibacok Mantan Suami

Indralaya, Detik Sumsel- Dipicu api cemburu, Demiyanto (31) warga Perumahan Griya Sejahtera Lingkungan II RT.04 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *