Pemerintah Sumatera Selatan
Beranda Ekonomi Desainer Lokal dan Nasional Pamerkan Koleksi Mereka di Palembang Fashion Week

Desainer Lokal dan Nasional Pamerkan Koleksi Mereka di Palembang Fashion Week

Tanggal : Pukul :
277
0
Tenant yang mengikuti pameran Palembang Fashion Week.
Tenant yang mengikuti pameran Palembang Fashion Week. (Maya/detiksumsel.com)

Palembang, Detik Sumsel – Mengulang sukses penyelenggaraan sebelumnya, kini Palembang Icon siap kembali menyelenggarakan pagelaran fashion terbesar di Sumatera Selatan bertajuk Palembang Fashion Week  (PFW)  pada 26 Februari-8 Maret 2020.

Penyelenggaraan kali ke tujuh ini melibatkan tenant fashion Palembang Icon, designer lokal, dan designer Nasional yang memiliki kredibilitas di tingkat nasional & international.

Kegiatan ini dikemas dengan tema yang lebih kuat dengan harapan menunjukkan penegasan bahwa Palembang Fashion Week memiliki eksistensi yang semakin kuat dalam industri fashion di tanah air sekaligus menjadikan kota Palembang sebagai barometer fashion berikutnya di Indonesia.

“Palembang Fashion Week 2020 akan diselenggarakan lebih spektakuler  dengan exposure maksimal sehingga menciptakan brand awareness yang lebih tinggi,” Trully Amelia, Marcom Asisten Palembang Icon, Kamis (27/02)

Ia menambahkan, Palembang Fashion Week 2020 kali ini mengangkat tema “ YOUNG & NATURE”. yang menghadirkan konsep bazaar fashion, periode 26 Februari-8 Maret 2020 di Atrium Palembang Icon dan Fashion Show Designer Nasional Anne Avantie, designer lokal Palembang dan Tenant Palembang Icon periode 5- 8 Maret 2019 yang akan dilaksanakan di Palembang Sport & Convention Centre ( PSCC ).

Baca Juga :   Mau Jaringan Internet Indosat Kencang, Upgrade Kartu 3G ke 4G

Ditambahkanya Palembang Fashion Week merupakan ajang bergengsi bagi insan fashion kota Palembang dan Sumatera Selatan dalam bentuk peragaan busana koleksi trend terbaru 2020 baik dari tenant Fashion Palembang Icon dan designer yang bergabung di event tahunan ini.

Beberapa tenant Nike, Rotelli, Levi’s, Berrybenka, Carla & Leaf, Hush Puppies,The Executive, Et Cetera, Color Box, Manzone, Everbest, Wakai, Andrew, Osella Kid, Little X-Eight dan sejumlah tenant lainnya siap memperlihatkan koleksi terbaru 2020 baik untuk pria, wanita dan fashion anak-anak.

Trully mengatakan koleksi pakaian akan diperagakan oleh model-model profesional yang telah berhasil lolos dari audisi yang telah dilakukan sebelumnya.

Pagelaran Palembang Fashion Week tahun ini, bekerjasama dengan Anne Avantie di 30 tahun Anne Avantie berkarya dengan tema Tjerita Tjinta.

Kegiatan tahun ini akan lebih istimewa karena di 8 Maret 2020, Anne Avantie akan menghadirkan bintang tamu Putri Indonesia, diantaranya : Kezia Warouw, Sonia Fergina, Bunga Jelitha.

Palembang Fashion Week 2020 juga melibatkan designer Palembang yang sudah memiliki kredibilitas di dunia fashion.

Tercatat 20 designer lokal, diantaranya  Lentera,  Rumah Songket Adis, Brillianto, Al-Divo, HYS dan sejumlah designer lokal lainnya yang siap untuk menunjukkan koleksi trend terbaru 2020 yang terbagi menjadi 2 kategori seperti Hijab dan Ready to Wear.

Baca Juga :   Penerbangan Langsung Palembang-Mekkah, Monatour Targetkan 500 Jamaah

Dalam kegiatan ini ada lebih kurang 50 tenant fashion Palembang Icon dan 30 stand UKM bazaar akan berpartisipasi dalam bazaar fashion, semua yang berpartisipasi dalam bazaar akan memberikan penawaran diskon yang sangat menarik. Bagi pengunjung yang ingin menemukan koleksi-koleksi terbaik tenant kami dengan penawaran diskon hingga 70%.

ditambahkanya Palembang Icon pun memberikan penawaran yang sangat istimewa bagi pengunjung sepanjang periode PFW 2020, 26 Februari-8 Maret 2020, yaitu pengunjung yang sudah berbelanja minimal Rp500.000 bisa menukarkan Struk Belanjanya di Informasi Mall dengan hadiah langsung.

“Hadiah yang sudah kami persiapkan diantaranya voucher-voucher belanja serta Goodie Bag dari tenant-tenant Palembang Icon.”katanya

Pengunjung yang akan menuju ke/dari Palembang Icon di periode 5-10 Maret 2020 dengan menggunakan Grab, bisa menggunakan kode promo GRABPICONPFW dan akan mendapatkan diskon khusus.

Palembang Fashion Week 2020 diharapkan dapat memberikan citra positif bersama insan fashion untuk menjadikan kota Palembang sebagai destinasi fashion selanjutnya di tanah air. (May)

Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here