Detik
Desain Klasik Mido Abadi, Tak Terpengaruh Tren
SPG Mido saat menunjukkan produk jam tangan Mido Classic.

Desain Klasik Mido Abadi, Tak Terpengaruh Tren

Palembang, Detik Sumsel – Cepatnya perubahan mode tak hanya terjadi pada pakaian saja, tapi juga jam tangan. Tergolong dalam aksesoris, jam tangan menjadi penunjang penampilan yang tak kalah penting dan banyak di perhatikan.

Bila pada sejumlah brand jam tangan saat ini banyak fokus menghadirkan koleksi baru dibarengi juga dengan design yang baru, maka brand jam tangan asal swiss Mido tak ikut mempraktikkan hal tersebut pada semua seri koleksinya.

Jam tangan yang banyak menyasar ke segmen pria usia matang ini, lebih banyak bermain pada desain klasik. Meski untuk urusan inovasi lewat peluncuran produk baru tak pernah ketinggalan.

“Soal design Mido lebih menonjolkan classic. Design yang tak lekang waktu dan dikenal abadi. Meski banyak model design bermunculan design ini tak akan pernah ketinggalan zaman dan ditinggalkan peminatnya,” terang Supervisor Mahkota Watch Palembang Icon Mall, Sri Gustini.

Baca Juga :   Manjakan Lidah di Angkringan Sedulur, " Dijamin Senang Tak Bikin Kantong Bolong"

Dengan model design classicnya, dapat terlihat baik dari model lingkaran jam, ataupun tali dan rantai jam yang tidak rumit, seperti model anyaman ataupun rantai yang kecil.

“Kesan dari design ini lebih simple dan tidak rumit, namun tetap mengesankan kemewahan dan wibawa bagi penggunanya,” jelas Sri.

Saat ini Mido memiliki setidaknya 133 seri dan untuk memenuhi kebutuhan konsumen, Mido kembali lagi menghadirkan seri terbaru mereka, yaitu Mido Commander Big Date. “Pada seri ini, Mido masih tetap mempertahankan design classicnya,” terangnya.

Baca Juga :   Kolaborasi Kenalkan Produk Pengrajin

Ditambahkannya, untuk harga, jam tangan ini ditawarkan mulai dari  harga Rp 5 juta untuk baterei, dan di atas Rp 10 juta yang automatic hingga ada juga yang Rp 30 juta.

“Mido memiliki banyak koleksi, untuk di Palembang tidak semua seri dijual, harga tertinggi yang dijual disini tertinggi Rp 30 juta sedangkan untuk yang ratusan juta belum dijual disini,” katanya.

Ia menambahkan, bagi pengguna setia jam Mido yang diakui memiliki loyal customer ini, hingga 30 September diadakan pameran yang memberikan diskon spesial 20 persen dan juga cicilan 0 persen untuk 6 sampai 12 bulan. “Berlaku all item, termasuk produk baru, serta hadiah langsung sesuai syarat dan ketentuan,” tutupnya. (May)

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC

About Maya

Avatar

Check Also

Deklarasi Komunitas Minion Palembang oleh Sekda kota Palembang Ratu dewa

Deklarasi Minion, Ajang Silahturahmi Pecinta Sepeda Mini Palembang

Palembang, Detik Sumsel.com – Komunitas Minion  Palembang resmi  dideklarasikan, Minggu (15/11) pada hobbies expo di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *