Iklan

Detik
Pemprov
Gubernur Sumsel menghadiri launching Booster Signal Karya SMK se-Sumatera, Rabu (28/10).

Deru Yakin Bakal Ada ‘Habibie’ dari Sumsel

Martapura, Detik Sumsel – Gubernur Sumsel, Herman Deru melaunching Booster Signal Karya SMK se-sumatera di Desa Betung Kecamatan Semendawai Barat OKU Timur, Kamis (28/10). Deru yakin dengan banyaknya inovasi di bidang teknologi, akan lahir sosok ‘Habibie’ baru dari Sumsel.

Ia menuturkan, pertemuannya dengan sejumlah guru SMK beberapa waktu lalu, membuatnya menantang para pendidik dan siswanya untuk membuat inovasi. Khususnya untuk mewujudkan Sumsel yang bebas blank spot.

“Teknologi saat ini merupakan hal yang sangat penting dalam menunjang kehidupan kita. Ke depan saya tantang SMK untuk bisa membuat inovasi di bidang pertanian yaitu Alsintan. Ini butuh kerjasama semua pihak agar produk inovasi yang dihasilkan ini terus berkembang dan ditingkatkan lagi”, ujarnya.

Baca Juga :   Dipaksa Mengundurkan Diri, Pekerja PT Dizamatra Powerindo Tuntut Pesangon

Sementara itu, Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sumsel, Riza Fahlevi, mengucapkan terima kasih pada berbagai pihak. “Tentunya ini berkat dukungan dan inisiasi dari Pak Gubernur sehingga SMK bisa mewujudkan apa yang menjadi kebutuhan saat ini melalui inovasi teknologi,” tuturnya. (sus)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

About Susi Riwayat

Avatar

Check Also

Maksimalkan Layanan Kesehatan RSUD, Bupati OKI Resmikan Unit Hemodialisis

Kayuagung, Detik Sumsel-Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kayuagung terus meningkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat, khususnya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *