Penghapusan Denda dan Bunga Pajak Kendaraan oleh Pemprov Sumsel
Dirtek PT. Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) Indrayadi. (Istimewa)
Dirtek PT. Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) Indrayadi. (Istimewa)

Derry Herlangga dan Tedi Berlian Resmi Dilepas Sriwijaya FC

Palembang, Detik Sumsel — Mendekati kembali bergulirnya Liga 2 Indonesia Tahun 2020, Sriwijaya FC mengeluarkan keputusan mencoret dua pemain. Dua pemain itu yakni Tedi Berlian dan Derry Herlangga.

Direktur Teknik dan Sumber Daya Manusia (SDM) PT. Sriwijaya Optimis Mandiri (PT. SOM), perusahaan yang mengelola Sriwijaya FC, menjelaskan bahwa keputusan tersebut diambil setelah menerima laporan evaluasi dari jajaran pelatih.

“KIta memang membuat skuad lebih ramping dan berdasarkan evaluasi tim pelatih, tentu ada beberapa aspek lain yang jadi penilaian kenapa dua pemain ini dilepas.” ujar Indrayadi, Direktur Teknik dan SDM PT. SOM melalui akun instagram sriwijayafc.id.

Baca Juga :   Serap Aspirasi, Wabup OKI Tandang Desa

Sriwijaya FC pun mengupcakan terima kasih kepada kedua pemain tersebut karena sudah berkontribusi selama menjadi bagian dari klub yang berjuluk Laskar Wong Kito itu. “Terima kasih kepada Tedi Berlian dan Derry Herlangga sudah menjadi bagian dari Sriwijaya FC. Semoga sukses selalu.” tulisnya.

Disebut-sebut, pencoretan dua pemain ini dikarenakan akan adanya pemain baru yang akan bergabung. Saat ini, nama Alberto Goncalves ramai diperbincangkan di berbagai media akan kembali berkostum Sriwijaya FC. Namun sampai sekarang, belum ada pengumuman resmi dari jajaran PT. SOM. (ohs)

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC
Lakukan Penukaran Uang

About Redaksi DetikSumsel.com

Avatar
Jln Letnan Murod Talang Ratu KM 5 Palembang, No 725 Rt 16/05 Kecamatan Ilir Timur I, Kota Palembang. Email: detiksumsel@gmail.com, Facebook: Koran Detik Sumsel, Twiter @DetikSumsel, Instagram: @DetikSumsel. Telephon: 0711-571684

Check Also

Masuk ke Museum Taman Purbakala Kerajaan Sriwijaya, Pengunjung Wajib Memakai Masker

Palembang, Detik Sumsel — Pengelola museum Taman Purbakala Kerajaan Sriwijaya (TPKS) yang terletak di Jalan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *