Iklan
Pemprov

Derap Langkah Prajurit Satgas TMMD Menuju Sasaran Pengecoran

Kabupaten Semarang, Detik Sumsel -Sasaran fisik TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) di Desa Ketapang , Kecamatan Susukan, Kabupaten Semarang sudah mendekati tahap penyelesaian dan ini terwujud karena semangat dan kekompakan masyarakat dengan TNI.

Bahwa sasaran dan volume pekerjaan TMMD cukup berat, sedangkan sarana dan prasarana serta waktu yang dibutuhkan sangat terbatas, namun dengan semangat, kekompakan dan disiplin serta rasa tanggung jawab dari semua pihak, baik TNI, dan masyarakat serta instansi terkait lainnya bersatu padu. Membuat pengerjaan menjadi ringan dan di harapkan selesai tepat waktu.

Baca Juga :   Satgas Sempatkan Belajar Beternak Ayam Petelur ke Warga

Mereka bahu membahu menyelesaikan program TMMD Reguler Ke-110 Kodim 0714/Salatiga,Sehingga semua sasaran yaitu mulai dari sasaran fisik berupa pembangunan infrastruktur baik fasilitas umum dan sosial dapat diselesaikan dengan baik dan tepat waktu. Serta sasaran fisik.Terlihat Dengan Penuh Semangat Anggota TMMD Reguler ke-110 Kodim 0714/Salatiga Dengan bersama sama Menuju Lokasi Program Pengecoran.Segera mensukseskan Semua Program.(Pendim 0714)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Sebentar Lagi Mimpi Sukur Jadi Nyata Berkat Program TMMD 111

Pati, Detik Sumsel – Mimpi mempunyai rumah yang layak huni merupakan mimpi setiap orang. Demikian …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *