Pasang Iklan Detik Sumsel
Beranda OKU Timur Dengarkan Pidato Kenegaraan, Hanya 9 Anggota DPRD OKU Timur yang Hadir

Dengarkan Pidato Kenegaraan, Hanya 9 Anggota DPRD OKU Timur yang Hadir

Tanggal : Pukul :
207
0
Mendengarkan pidato kenegaraan Jokowi ini di Ruang Paripurna DPRD Kabupaten OKU Timur, Jumat (16/8).

Martapura, Detik Sumsel- Dalam rangkaian rutin sehari menjelang peringatan hari kemerdekaan, Jokowi menyampaikan pidato kenegaraan dalam Sidang Bersama DPRD Kabupaten OKU Timur, dari 45 anggota DPRD hanya 9 yang ikut mendengarkan pidato kenegaraan Jokowi ini di Ruang Paripurna DPRD Kabupaten OKU Timur, Jumat (16/8).

Terpantau di lokasi Wakil Ketua DPRD OKU Timur Juniah, Actor, Bupati OKU Timur dan Wakil Bupati serta Kapolres tiba di Gedung Paripurna DPRD OKU Timur pada pukul 09:30 dan langsung membuka agenda menyaksikan siaran langsung pidato kenegaraan Presiden RI dalam rangka menyambut peringatan HUT-RI ke 74, namun selang beberapa waktu dibuka Pidato presiden selesai.

Plt Sekretaris DPRD OKU Timur Sepala Hamdani mengatakan, memang beberapa anggota DPRD Kabupaten OKU Timur belum hadir karena masih di jalan, tempat tinggal sejumlah anggota DPRD jauh dari kantor. “Setahu kita kegiatan ini dimulai jam 9, namun pidato kenegaraan dimulai pukul 08:58,“ katanya.

“Berdasarkan jadwal yang ada kegiatan berlangsung pukul 08.00 Wib, berubah menjadi pukul 09.00 Wib. Undangan sudah diberikan kepada anggota dewan namun dari pusat ada perubahan jadwal,” tegasnya.

Terpantau pada absen kehadiran pada agenda ini anggota DPRD yang hadir seperti Wakil Ketua DPRD Juniah dan Actor SP. Sementara itu aggota DPRD lain Solikhan, Andi Saiban Hidayat, Junaidi Majid, Heriyanto, Irlan, Syamsudin, Niel Tristiati. (sus)

Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here