Pemerintah Sumatera Selatan
Pemerintah Musi Banyuasin
Beranda Daerah Dengar Warga Terkena DBD, Caleg Perindo Ini Langsung Turun Fogging

Dengar Warga Terkena DBD, Caleg Perindo Ini Langsung Turun Fogging

Tanggal : Pukul :
913
1
Caleg Perindo Dapil Sumsel 2, M Jasmadi SHI MH melakukan fogging setelah mendengar ada warga yang terkena DBD.

Palembang, Detik Sumsel- Langkah Caleg Partai Perindo, M Jasmadi Pasmeindra SHI MH ini patut dicontoh oleh calon wakil rakyat lainnya. Bagaimana tidak, mendengar ada warga yang terkena demam berdarah dengue (DBD). Ia langsung respon melakukan fogging sendiri untuk membasmi penyakit yang disebabkan oleh nyamuk Aedes aegypti tersebut.

“Kemarin ada laporan dari masyarakat bahwa ada 3 orang yang terkena DBD di sehingga kami bergerak cepat utk melakukan fogging,” kata Jasmadi usai fogging di RT 25 RW 06 Kel. 9 ilir Kec. IT 3 Kota Palembang, Selasa (16/10).

Baca Juga :   Akui Janji Politik HDMY Direalisasikan

Caleg DPRD Sumsel 2 nomor urut 2 ini menerangkan, fogging memang menjadi salah satu bentuk pelayanan partai Perindo kepada masyarakat. Fogging yang juga dibantu oleh DPW Rescue Perindo Sumsel ini diberikan gratis kepada masyarakat agar terbebas dari ancaman nyamuk yang berbahaya tersebut.

“Kalau ada warga yang ingin minta lingkungannya difogging, silahkan hubungi nomor 082375088884. Kami menyiapkan 3 alat foging dengan 5 personel,” tukasnya. (Buy) 

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here