Iklan
Pemprov

Dengan Cekatan Anggota TNI Melaksanakan Pembongkaran Serta Perehapan

Pati, Detik Sumsel – Warga tidak mengira selain jago tembak teryata para anggota satgas (TMMD) juga mempunyai ketrampilan dal hal pertukanganan ini di buktikan saat melaksanakan pemugaran dan renofasi rumah Bapak Kasmuri salah satu Warga Desa Tamansari Kec. Jaken Kab,Pati dengan adanya Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) memberi kesempatan bagi beberapa anggota Kodim 0718/Pati untuk turun secara langsung di tengah tengah masyarakat,Sabtu(09/06/2021).

Para Prajurit TNI dengan Cekatan melaksanakan tugas pembongkaran rumah sehingga tidak membutuhkan waktu yang lama pembokaran rumah dapat selesai dengan tepat waktu “ungkap Kasmuri. Tanpa banya omong para satgas langsung mempersiapkan bahan serta perlatan yang akan di gunakan untuk selanjutnya melakukan perehapan ,saya dibuat takjub dengan kinerja para satgas TNI ugkap “Kasmuri”

Baca Juga :   Dandim Kendal: Kemungkinkan Upacara Penutupan TMMD Dilakukan Terbatas

Sudah semestinya Sebagai Prajurit Sapta Marga Dan 8 Wajib TNI selalu ada tengah tengah kehidupan masyarakat sehingga para anggota tau keluh kesal serta hambatan yang bikin tersendatnya pembengunan .kita mencoba hadir dalam setiap lapisan masyarakatagar kita lebih tau dan mengerti gimana sesungguhnya kehidupan dalam masyarakat “ungkap Sertu Toha”

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Keterampilan Prajurit TNI Menggunakan Cangkul di RTLH

Pati, Detik Sumsel – Kekompakan antara anggota Satgas TMMD Reguler Ke-111 Kodim 0718/Pati, dengan warga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *