Iklan

Detik
Pemprov

Demokrat Sumsel Bagi Bagi Takjil, Ishak Mekki : Sudah Tradisi saat Ramadhan

Palembang, Detik Sumsel – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) berbagi 1.000 takjil.

Pembagian takjil langsung dipimpin Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Sumsel H Ishak Mekki. Turut mendampingi Sekretaris DPD Partai Demokrat Sumsel MF Ridho dan sejumlah Anggota DPRD Provinsi Sumsel.
Pembagian takjil dipusatkan di Depan Gerbang Kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sumsel, Sabtu (24/4) sore.

“Alhamdulillah, hari ini Demokrat Sumsel bisa berbagi takjil, pada para driver ojek online, tukang becak, tukang gerobak, tukang ojek dan sejumlah masyarakat yang melintas karena kesibukan mencari nafkah maka bisa berbuka mencici takjil dari Partai Demokrat. Ini bentuk rasa berbagi di bulan Ramadhan ,” kata H Ishak Mekki yang juga Anggota DPR RI Komisi V dari Fraksi Partai Demokrat ini.

Baca Juga :   Sampaikan Aspirasi di Halaman DPRD Sumsel, AMP Tolak RUU Omnibuslaw

Lebih lanjut Wakil Gubernur Sumsel periode 2013-2018 ini menambahkan bagi-bagi takjil sudah menjadi tradisi Partai Demokrat Sumsel setiap Ramadhan.

“Pada Ramadhan 1442 H Demokrat Sumsel tidak hanya berbagi di depan DPRD Sumsel saja. Besok kita akan bagi takjil lagi di Depan Sekretariat DPD Partai Demokrat Sumsel. Hari ini juga ada bagi bagi takjil di OKI. Nanti juga lanjut di Banyuasin dan juga daerah lain,” kata dia.

Tidak hanya bagi takjil sejumlah bakti sosial telah dilakukan Partai politik besutan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di Sumsel. Sebelumnya telah bagi bagi sembako, kemudian bantu korban kebakaran di OKI.

Baca Juga :   Kantor Bawaslu Pagaralam Dijaga Ketat

“Nanti kita kita juga akan gelar buka puasa bersama dengan masyarakat. Ini bentuk kebersamaan sekaligus bentuk mendekatkan diri kita pada masyarakat. Apalagi kondisi ekonomi sekarang sulit akibat pandemi Covid-19, tentu bagi yang sibuk, kurang mampu, kemalaman berbuka di jalan ini akan sangat membantu,” terang mantan Bupati OKI dua periode ini. (Iyop/ril)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Legislator Gerindra, Renny Astuti Berikan Bingkisan Lebaran kepada Kader

Palembang, Detik Sumsel – Selama bulan suci ramadhan bantuan sembako terus diberikan kepada masyarakat yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *