Pemerintah Sumatera Selatan
Pemerintah Sumatera Selatan
Beranda Sriwijaya FC Demi Turun di 8 Besar, Zulkifli Syukur Gunakan Topeng

Demi Turun di 8 Besar, Zulkifli Syukur Gunakan Topeng

Tanggal : Pukul :
3668
0

Sidoarjo, Detik Sumsel-Meski baru pulih pasca operasi tulang pipi, Zulkifli Syukur berharap dapat tampil membela Sriwijaya FC, dibabak 8 besar kompetisi Liga 2 2019.

Bahkan, mantan pemain PSM Makassar ini sudah memesan topeng pelindung wajah di Bandung, untuk melindunginya dari benturan.

“Alhamdulillah kondisi saya semakin hari terus membaik. Ini bagus buat saya. Insya Allah keinginan tampil membela Sriwijaya FC di babak 8 besar bisa terwujud,” harap pemain bernomor punggung 3 ini.

Baca Juga :   Latihan Perdana SFC Diikuti 12 Pemain, Ini Harapan Kas Hartadi

Apalagi lanjut Zulkifli Syukur, dia sudah mendapatkan rekomendasi dari dokter tim, untuk kembali tampil dipertandingan.

“Saya rasa sudah tidak ada masalah, dokter juga membolehkan. Tapi saya diminta untuk menghindari benturan,”ucap mantan penggawa timnas Indonesia ini.

Dokter tim Sriwijaya Ibadurrahman mengungkapkan, dia memang merekomendasikan kepada Zulkifli Syukur untuk menggunakan alat pengaman wajah.

Baca Juga :   Besok, Budiardjo Thalib ke Palembang

“Bentuknya bisa topeng wajah atau masker wajah. Zul katanya sudah pesan di daerah Bandung. Fungsinya lebih kepada pengamanan dan perlindungan wajah, karena dia masih dalam pengawasan,”jelasnya.

Pasca operasi tulang pipi, Zulkifli Syukur mulai mengikuti latihan secara penuh bersama skuad Sriwijaya FC sejak Rabu (6/11) di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring. (Iyop)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here