Beranda Palembang Demi Keselamatan Pemudik, Personil Basarnas Rela Tak Lebaran Bersama Keluarga

Demi Keselamatan Pemudik, Personil Basarnas Rela Tak Lebaran Bersama Keluarga

Tanggal : Pukul :
169
0
Rio Taufan Humas Basarnas Palembang

Palembang, Detik Sumsel — Idul fitri merupakan salah satu hari libur nasional yang bertujuan untuk merayakan hari kemenangan setelah menjalani ibadah puasa selama satu bulan penuh dengan disertai libur panjang. Tentunya, di hari lebaran ini, seluruh masyarakat merayakannya dengan berkumpul bersama keluarga, kerabat atau bahkan bersama teman.

Humas Basarnas Palembang, Rio Taufan A.Md., yang lebih dikenal dengan panggilan Taufan Tornado ini, mengatakan hal tersebut tidak berlaku bagi para personil BASARNAS.

Baca Juga :   KN Setyaki 202 Milik Basarnas Mulai Siaga di Pelabuhan Tanjung Api-Api

“Tiada hari libur, Tugas Adalah Prioritas.” katanya.

Bagaimana tidak, disaat orang lain rela mudik dengan menempuh perjalanan jauh demi bisa berkumpul bersama keluarga, namun para personil Basarnas tetap bekerja dan bersiaga selama 24 jam guna menjaga keselamatan para pemudik tersebut.

Saat ditanya bagaimana perasaannya berlebaran tanpa keluarga, ayah dari 1 (satu) anak ini mengatakan rasa sedih itu pasti ada.

Baca Juga :   Minta Warga Bersabar, Waspadai Hujan Malam Hari

“Ya rasa sedih pasti ada. Namun semua itu hilang, saat melihat para pemudik, baik melalui moda transportasi darat, laut, maupun udara, selamat sampai ditujuan.” ungkapnya.

Apakah anak dan istri pernah mengeluh? “alhamdulillah mereka selalu mendukung apa yang sudah menjadi tugas dan tanggung jawab saya”. tuturnya.

Tetap semangat kepada seluruh personil Basarnas, Saya bangga menjadi bagian dari kalian. *AVIGNAM JAGAT SAMAGRAM (Semoga Selamatlah Alam Semesta). (oji)

Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here