Pemprov
Deklarasi Komunitas Minion Palembang oleh Sekda kota Palembang Ratu dewa
Deklarasi Komunitas Minion Palembang oleh Sekda kota Palembang Ratu dewa

Deklarasi Minion, Ajang Silahturahmi Pecinta Sepeda Mini Palembang

Palembang, Detik Sumsel.com – Komunitas Minion  Palembang resmi  dideklarasikan, Minggu (15/11) pada hobbies expo di atrium Palembang squere mall.

Ketua Minion Palembang, Lukman Hakim didampingi Adi pati salah satu pengurusnya mengatakan jika peresmian atau deklarasi ini bertujuan sebagai pengukuhan wadah atau komunitas pencinta sepeda minion di Palembang agar dapat lebih erat silahturahmi dan  bisa menambah semangat dan motivasi rekannya sesama pegiat sepeda mini Palembang untuk eksis dan berkontribusi bagi kota Palembang.

“ Deklarasi ini bertujuan menegaskan bahwa adanya komunitas minion di Palembang, serta wadah silahturahmi sesama pecinta sepeda  minion Palembang,” jelasnya,

Baca Juga :   Nikita Menyesal Konsumsi Narkoba

Selain itu, tambah Lukman, Dengan deklarasi dan acara hobies expo ini mereka  juga bisa memperkenalkan diri ke luar Palembang sehingga orang juga tahu kalau di Palembang terdapat pula komunitas Sepeda Minion.

Selain deklarasi komunitas Minion Palembang, dalam acara tersebut juga diadakan kontes modifikasi sepeda yang cukup memanjakan mata para pengunjung PS mall.

Acara tersebut juga diresmikan oleh Sekda kota Palembang Ratu Dewa yangjuga menyatakan mendukung penuh komunitas sepeda di kota Palembang, “ Tidak sebatas hobi tetapi juga terus mempererat silaturahmi lewat olahraga,”ungkapnya.

Baca Juga :   Serahkan Insentif Tenaga Medis, Ini Pesan Bupati Muba

Dewa berharap komunitas ini kedepan bisa memotivasi komunitas lain yang ada. Sekaligus juga dapat membantu pemerintah menggerakkan ekonomi di kota Palembang.(vot)

 

 

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC

About Poetra

Avatar

Check Also

Tenaga Medis RS Bhayangkara Palembang Disuntik Vaksin Covid 19

Palembang, Detik Sumsel — Seluruh tenaga kesehatan (Nakes) Rumah Sakit Bhayangkara Moch Hasan Palembang mengikuti …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *