Pasang Iklan Detik Sumsel
Pasang Iklan Detik Sumsel
Beranda Politik Deklarasi Damai, GK Jokowi-Ma’ruf Hindari Black Campaign

Deklarasi Damai, GK Jokowi-Ma’ruf Hindari Black Campaign

Tanggal : Pukul :
593
0
Pengurus GK Jokowi-Ma'ruf Wilayah Sumsel

Palembang, Detik Sumsel- Ribuan Relawan Calon Presiden dan Wakil Presiden Jokowi – Ma’ruf yang tergabung dalam Galang Kemajuan (GK) Jokowi wilayah Sumatera Selatan (Sumsel) akan melakukan Deklarasi di Zuri Hotel, Jalan Radial Palembang, Minggu (7/10).

Ketua Umum GK Jokowi Sumsel, Ratih Kadri mengatakan tugas relawan adalah untuk meningkatkan perolehan suara untuk kemenangan Pasangan Jokowi-Ma’ruf pada pelaksanaan Pilpres 2019 mendatang.

Dikatakan, dalam tugasnya GK Jokowi akan ikut berpartisipasi mengkampanyekan pasangan Jokowi-Ma’ruf dengan cara-cara yang damai dan mendidik dan optimis Sumsel akan membantu meningkatkan perolehan suara untuk pasangan Jokowi– Ma’ruf pada Pemilu Pemilihan Presiden 2019.

“Kami akan kampanye dengan sebenar-benarnya mengenai keberhasilan yang sudah dicapai oleh Pemerintahan Jokowi dan rencana program selanjutnya Jokowi Ma’ruf. Bicara dengan data yang akurat dari narasumber lembaga atau departemen pemerintahan yang terkait. Sehingga dapat dipertanggung jawabkan kebenaran data yang disebar. Bukan dengan cara yang salah seperti black campaign (kampanye hitam, red). Karena cara itu adalah fitnah dan pecah-belah kehidupan kita sebangsa dan se tanah air. Kita akan berkampanye dengan cara cara yang damai,” jelas Ratih.

Baca Juga :   Tunggu Petunjuk Teknis KPU RI Terkait Putusan MA

Lebih lanjut Ratih menyampaikan upaya yang akan dilakukan untuk kemenangan Jokowi-Ma’ruf, pihaknya akan mengoptimalkan jaringan yang ada, mulai dari keluarga, pengurus hingga kesemua jaringan yang dimiliki, termasuk koordinasi kepada partai pendukung.

“Dengan kekuatan yang ada serta program yang kuat dari pasangan Jokowi Maruf, GKJo Sumsel yakin mampu membantu masyarakat untuk menentukan pilihannya kepada pasangan Jokowi-Ma’ruf pada pilpres 2019 nanti,” tegasnya.

Baca Juga :   KPU Libatkan Bawaslu dan Polisi

Selain iti, untuk diketahui pasangan Jokowi-Ma’ruf diusung oleh PDI Perjuangan, Partai Golkar, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Persatuan Pembangunan (PPP), dan Partai. Pasangan nomor urut 01 ini juga didukung Hanura, Partai Solidaritas Indonesia (PSI), dan PKPI.

“Oleh karenanya kami yakin dengan kekuatan yang ada, di Sumsel akan meraup suara sebanyak-banyaknya pada Pilpres mendatang,” pungkasnya.(ril)

Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here