Iklan
Pemprov

Dekatkan Diri pada Konsumen, Hadirkan Kompetisi Kreatifitas Atar Komunitas

Palembang, Detik Sumsel – Untuk mendekatkan diri pada konsumen pencinta Yamaha Max Seies, PT Thamrin Brothers kembali menggelar kegiatan Halal Bihalal Komunitas Maxi Series di Palembang. Kegiatan yang diadakan dilokasi Basecamp komunitas Max Series bersatu ini, menjadi ajang silaturahmi pencinta motor Yamaha.

Wiranata, Manager Promosi PT. Thamrin Brothers mengatakan, ini sebagai ajang silaturahmi dan mendekatkan diri pada konsumen setia Yamaha Thamrin. Yamaha Thamrin juga Mengajak para pengguna Maxi Yamaha untuk beradu kreativitas di tengah masa pandemi.

Hal tersebut ditandai dengan digelarnnya acara pelepasan secara resmi kompetisi foto dan video Maxi Yamaha Journey yang berlangsung selama dua bulan dari 1 Juni – 31 Juli 2021 di Sumatera Selatan dan Bengkulu.

Melalui tema ‘#Nyaman Maksimal’, para peserta yang terdiri atas konsumen Lexi, Aerox 155, NMAX, XMAX serta TMAX akan ditantang membuat konten semenarik mungkin dalam bentuk foto serta video terkait rasa nyaman mereka bersama Maxi Yamaha.

Baca Juga :   Lewat Tangan Dingin Royen Bonggal, Auto2000 Sumatera Boyong Penghargaan di Tengah Pandemi

Rasa nyaman ini sendiri merujuk kepada pengalaman berkendara harian ataupun hobi, baik yang bersifat mobilitas jarak dekat maupun jauh.

“Maxi Yamaha Journey adalah ajang untuk memfasilitasi kreatifitas dari anak Club yang hobby mengabadikan perjalanan berharga mereka bareng motor kesayangannya. Ajang ini juga sebagai upaya Yamaha dan Main Dealer Thamrin Brothers untuk meningkatkan rasa bangga konsumen yang memiliki motor Yamaha, Kedepan kami akan terus berinovasi agar semakin memberikan pengalaman terbaik bagi para pengguna motor Yamaha di Sumatera Selatan dan Bengkulu,” ungkapnya.

Untuk dapat mengikuti kompetisi Maxi Yamaha Journey para calon peserta diharuskan untuk melakukan registrasi terlebih dahulu yang dibuka sejak Senin, 10 May 2021.

Baca Juga :   Pertashop, Harapan Baru Warga Pelosok Daerah

Dikatanya, Selama periode kompetisi Maxi Yamaha Journey peserta diharuskan membuat konten berupa foto dan video bersama motor Maxi Yamaha miliknya.

Selanjutnya peserta dapat meng-upload konten tersebut di media sosial Instagram dan Youtube (untuk video) pribadi dengan menyertakan hashtag #banggaMAXImal, #nyamanMAXImal dan #MAXIyamahajourney dan harus di tag serta mention akun resmi @yamahaindonesia.

Konpesi sendiri, akan ada tiga kategori yang diperlombakan yakni Best Video dengan total 10 pemenang, kedua Best Photo dengan total 10 pemenang dan yang ketiga Most Quantity Content untuk foto (minimal 10 posting) dan video (minimal 5 posting) dengan masing-masing 1 pemenang.

Untuk hadiah sendiri mulai dari AGV Helmet Half Face + Air Intake Jacket hingga hadiah pertama I Phone 12 128GB serta Go Pro Hero 9 Action Cam. (May/ Rel)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Apresiasi Talenta Kreatif Indonesia, Hadirkan Telkomsel Awards 2021

Palembang, Detiksumsel – Untuk memacu spirit bagi seluruh insan agar dapat terus berkarya untuk negeri, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *