Pasang Iklan Detik Sumsel
Beranda Palembang Dekat Dengan Media, Kapolres OKU Timur Diganjar Penghargaan dari AWPI Award

Dekat Dengan Media, Kapolres OKU Timur Diganjar Penghargaan dari AWPI Award

Tanggal : Pukul :
191
0
Kapolres OKU Timur AKBP Erlin Tangjaya SIK SH

Palembang, Detik Sumsel — Kapolres OKU Timur AKBP Erlin Tangjaya SIK SH satu dari delapan Kapolres se Indonesia yang menerima penghargaan dari Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) Award 2019 sebagai Dedikasi Kapolres Sahabat Media.

Acara yang diselenggarakan Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) Bersama Polisi Selebriti (PoliS) ini berlangsung di Gedung Balai Pertemuan Polda Metro Jaya, Kamis (22/8) pagi bersamaan Hari Bhayangkara Ke-73 dan HUT Ke-74 Republik Indonesia.

Plt Sekjen DPP Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) Zandre Badak mengatakan penghargaan ini akan diberikan setahun sekali dan ini merupakan tahun yang pertama.

“Untuk kategori yang menerima penghargaan ini dinilai dari kedekatannya dengan para media dan Kapolres OKU Timur AKBP Erlin Tangjaya terbukti kedekatan nya dengan para media lihat pemberitaan Polres OKU Timur saat kunjungan ketua Komnas Perlindungan Anak Indonesia bapak Aris Merdeka Sirait beberapa waktu lalu,”ujarnya.

Lanjutnya, dalam kunjungan Ketua Komnas Perlindungan Anak Indonesia beberapa waktu lalu sedikitnya ada 80 media yang memberitakan kegiatan Polres OKU Timur tidak hanya media lokal di Sumsel saja namun ada media online, dan cetak nasional.

“AKBP Erlin Tangjaya kedekatan nya dengan wartawan bukan hanya saat menjadi Kapolres OKU Timur saja, namun jauh saat beliau bertugas di Aceh dan Medan sudah dekat dengan wartawan,”bebernya.

Sementara itu, Kapolres OKU Timur AKBP Erlin Tangjaya mengatakan dirinya menjadikan media sebagai mitra dan sahabat kerja yang baik. Baik dalam dunia kerja ataupun diluar kerja.

“Kedekatan saya sama wartawan tidak ada jarak, wartawan sudah bagian dari keluarga saya. Tanpa wartawan kerja kepolisian tidak ada apa apanya,”ucapnya kepada detiksumsel.com Kamis (22/8) di Mapolda Sumsel.(oji)

Berikut sejumlah Kapolres yang menerima penghargaan AWPI Award 2019 :

1. Kombes Pol Hengki Haryadi., SIK., MH (Kapolres Metro Jakarta Barat)
2. AKBP Erlin Tangjaya., SH., SIK (Kapolres OKU Timur)
3. AKBP Ian Rizkian Milyardin., SIK (Kapolres Aceh Utara)
4. AKBP Nanang Haryono., SH., SIK., M.Si (Kapolres Tuban)
5. AKBP Dr. Muhammad Arsal Sahban., SH., SIK., MM., MH (Kapolres Lumajang)
6. AKBP Ayi Satria Yuddha., SIK., M.Si (Kapolres Aceh Besar)
7. AKBP Bayuaji Yudha Prajas., SH (Kapolres Tanah Datar)
8. AKBP Hendi Yahya., SE (Kapolres Kepulauan Mentawai)

Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here