Pemprov
Sriwijaya FC mendapatkan support dari perusahaan air mineral Alfa One.
Sriwijaya FC mendapatkan support dari perusahaan air mineral Alfa One.

Deal, Alfa One Support Sriwijaya FC

Palembang, Detik Sumsel – Sriwijaya FC kembali mendapat dukungan untuk mengarungi restart kompetisi liga 2 2020. Air mineral Alfa One telah memastikan ikut mensupport tim kebangaan masyarakat Sumatera Selatan ini.

Kepastian tersebut berdasarkan kesepakatan antara Wakil Direktur Utama PT SOM Hendri Zainuddin dengan Sofyan, owner (pemilik) Alfa One di Numa Cafe, Sabtu (25/7) malam. “Alhamdulillah, kita mendapat dukungan lagi,” ucap Hendri Zainuddin.

Dalam kesepakatan tersebut, Alfa One memberikan subsidi besar untuk Sriwijaya FC. Hal ini tentu dapat sangat membantu meringankan keuangan klub.

Baca Juga :   Manajer Sriwijaya FC Tawarkan 3 Opsi pada Ambrizal

“Untuk awal ini, kita dapat diskon besar. Mudah-mudahan ke depan Alfa One jadi sponsor penuh,” tegas pria yang akrab disapa HZ.

Menurut HZ, kebutuhan air mineral memang sangat tinggi untuk Sriwijaya FC. Dalam sehari saja, Sriwijaya FC setidaknya membutuhkan 4-10 dus perhari. “Oleh karenanya, kita menyambut baik setiap bantuan yang diberikan untuk Sriwijaya FC,” tandasnya. (Iyop/MO SFC)

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC

About Iyop DS

Avatar

Check Also

Sriwijaya FC Tantang Persija, Persebaya, dan PSS Sleman

Palembang, Detik Sumsel-Laga sarat gengsi sepakbola nasional akan tersaji di stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *