Pemerintah Sumatera Selatan
ACT GLOBAL QURBAN
Beranda Sriwijaya FC Datangkan 3 Kiper Baru, Sriwijaya FC Lepas Galih Sudaryono dan Hendra Mole

Datangkan 3 Kiper Baru, Sriwijaya FC Lepas Galih Sudaryono dan Hendra Mole

Tanggal : Pukul :
3068
0
Pelatih Kiper Sriwijaya FC Ferry Rotinsulu berbincang dengan ketiga anak asuhnya, Alexander (kedua dari kiri), Galih Sudaryono dan Hendra Mole. (Istimewa)

Palembang, Detik Sumsel – Sriwijaya FC menyatakan tidak melanjutkan kerjasama dengan dua kiper musim lalu, Galih Sudaryono dan Hendra Mole.

Kepastian itu diungkapkan secara langsung oleh Pelatih Kiper Sriwijaya FC, Ferry Rotinsulu, Senin (6/1) kepada wartawan.

Menurut mantan penggawa tim nasional Indonesia ini, kedua goal kiper tersebut telah dievaluasi oleh dia dan jajaran manajemen klub lainnya.

Baca Juga :   Sriwijaya FC VS Persita, Menang Harga Mati

“Hasilnya, kemungkinan besar kita akan datangkan kiper baru untuk musim depan. Mungkin 3 atau 4 orang. Tapi bukan berarti kinerja mereka berdua tidak bagus,”terangnya.

Ferry melanjutkan, adapun kriteria kiper baru yang akan didatangkannya, dipastikan memiliki usia yang lebih muda, sesuai selera Head Coach Budiardjo Thalib dan mau bekerja.

Namun sayangnya pelatih asal Palu, ini masih belum bersedia menyebut nama pemain yang dimaksud. Karena saat ini baru sebatas deal lisan dengan Laskar Wong Kito.

Baca Juga :   Panggil Pemain Sriwijaya FC Sebagai Pejuang, Ini Alasan Asfan

“Yang jelas kiper ini pengalamannya sudah pernah bermain di Liga 1. Tapi terakhir kemarin di Liga 2. Dia pernah di Persija dan Mitra Kukar,”urainya.(iyop)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here