Iklan
Pemprov
Camat Bayung Lencir (BayLen) M Imron SE MSi bersama jajaran Kecamatan BayLen mendatangi RSUD BayLen.  Menyapa langsung nakes yang bertugas  sekaligus memberikan parcel lebaran, Kamis (13/5). 

Datangi Rumkit, Camat Ini Beri Parcel Hingga Semangati Nakes

Sekayu, Detik Sumsel – Momentum perayaan Idul Fitri 1442 H dimanfaatkan Camat Bayung Lencir (BayLen) M Imron SE MSi bersama jajaran Kecamatan BayLen mendatangi RSUD BayLen.

Bukan untuk melakukan sidak atau melaksanakan vaksin. Tapi, Camat BayLen Imron menyapa langsung nakes yang bertugas  sekaligus memberikan parcel lebaran, Kamis (13/5).

Tampak beberapa orang jajarannya kecamatan satu persatu  turut membagikan parcel kepada perawat Covid-19.

Sontak, aksi tak terduga Camat Bayung Lencir dan jajaran ini disambut reaksi bahagia para nakes. Kegembiraan  tergambar lewat lipatan garis mata yang menyipit di.balik.masker di wajah tanda tertawa ceria.

Baca Juga :   486 Balita di Lahat Mengalami Stunting

“Dalam situasi lebaran dan di tengah pandemi kunjungan ini merupakan kebanggaan tersendiri bagi kami.  Support oleh semua pihak, apalagi ditemui langsung pihak kecamatan seperti ini,” ujar salah satu nakes yang bertugas saat itu Rizki Fitri

Ditempat yang sama, Imron mengungkapkan rasa empatinya terhadap nakes yang masih berjuang melawan Covid-19 dan bertugas di hari Raya Idul Fitri.

“Kerenlah, salut sama nakes ini. Kita semua wajib memberikan dukungan kepada mereka, bayangkan saja, ketika yang lainnya masih bisa merayakan Idul Fitri bersama keluarga di rumah, mereka di sini berjuang menghadapi Covid-19. Kita do’akan mereka tetap kuat dan selalu diberikan kesehatan  oleh Allah SWT,” ungkapnya. (edy)

Baca Juga :   Lahan Diduduki Perusahaan, Pemangku Adat Minta Bantuan Bupati Lahat
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Waspada, Modus Penipuan Baru Lewat Serang Warga Lahat

Lahat, Detik Sumsel – Unit Pidsus Satreskrim Polres Lahat kali ini mengimbau, kepada masyarakat pengguna …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *