Iklan
Pemprov
silaturrahmi advokat Kantor Hukum Ihza & Ihza Palembang Office dengan Deje, Ahmad Hartawan, S.H., M.M

Darmadi Djufri (Deje) Berencana Terapkan PERADI “Goes to Campus and School”

Palembang, Detik Sumsel- Advokat berpengalaman asal Palembang Dr. H. Darmadi Djufri, S.H., M.H., CMLC. (Deje) semakin deras mendapat dukungan dalam rangka mencalonkan diri menjadi kandidat Ketua DPC PERADI Kota Palembang periode 2021-2026.

Dukungan-dukungan yang terus bertambah terhadap Deje salah satunya adalah karena misi beliau yang ingin mengedepankan kebersamaan dalam kepengurusannya kelak dan untuk lebih meningkatkan profesionalitas advokat sehingga  profesi advokat sebagai profesi yang mulia dan terhormat (officium nobile) menjadi semakin terwujud.

“Kalau saya diamanahkan menakhodai PERADI Kota Palembang, saya akan membawa PERADI Palembang Goes to Campus and School” ungkap Deje.

Menurutnya, selama ini profesi advokat seringkali dianggap sebagai profesi alternatif atau tidak menjadi prioritas. “Nah, dengan misi PERADI goes to campus and school ini, kami ingin menjadikan profesi advokat ini memang benar-benar profesi yang diminati oleh generasi muda,” harapnya.

Baca Juga :   Kawat Pengikat Baleho Sentuh Kabel Telanjang, Heriyanto Disengat Listrik

Selain itu, Deje juga ingin menjadikan PERADI sebagai “single bar” agar lebih menjaga marwah organisasi PERADI.

Dukungan yang terus mengalir baik dari kalangan advokat senior maupun advokat muda kepada pria, yang juga merupakan dosen di beberapa perguruan tingi baik di dalam maupun di luar kota Palembang ini, tidak menjadikannya tinggi hati. Ketika ditanya mengenai jumlah dukungan yang telah diperolehnya, secara bersahaja Deje menjawab “Alhamdulillah, saya mengucapkan terima kasih yang setulusnya atas dukungan dari teman-teman advokat, saya tidak ada apa-apanya tanpa dukungan dari teman-teman advokat sekalian, mari kita secara bersama-sama menjadikan PERADI Palembang lebih baik lagi kedepan.”

Baca Juga :   Misi Perbaiki Peringkat, Palembang BSB Janji Tampil All Out

Sementara itu, usai acara silaturrahmi advokat Kantor Hukum Ihza & Ihza Palembang Office dengan Deje, Ahmad Hartawan, S.H., M.M. mengungkapkan bahwa ada kesamaan visi dan misi dengan Bapak Darmadi Djufri dalam menjadikan PERADI lebih baik lagi kedepan.

“Cita-cita Beliau yang sangat baik ini wajib kita dukung bersama,” pungkasnya.(tet)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Tips Sukses Jadi Pemimpin Ala Kapolda Sumsel Untuk Generasi Milenial

Palembang, Detik Sumsel – Kapolda Sulsel Irjen Pol. Prof. Dr. Eko Indra Heri, S., M.M …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *