Detik
Walikota Palembang H Harnojoyo menyalami Komandan Lanud Sri Mulyono Herlambang Kolonel Pnb Heri Sutrisno usai upacara peringatan hari jadi kota Palembang ke 1336

Danlanud SMH Hadiri Upacara Hari Jadi Kota Palembang ke – 1336

Palembang, Detik Sumsel — Komandan Lanud Sri Mulyono Herlambang Kolonel Pnb Heri Sutrisno menghadiri upacara peringatan hari jadi kota Palembang ke 1336 tahun 2019 di pelataran Benteng Kuto Besak (BKB) Palembang Senin (17/6).

Hal ini merupakan bentuk sinergitas dan soliditas TNI – Polri dan Pemerintah kota Palembang.

Upacara yang dipimpin langsung oleh Walikota Palembang H. Harnojoyo, juga dihadiri oleh Ketua DPRD Kota Palembang Darmawan, Komandan Lanud Sri Mulyono Herlambang Kolonel Pnb.Heri Sutrisno, S.IP, M.Si., Kapolresta Kota Palembang Kombes Pol Didi Hermansyah, Danlanal Palembang Letkol Laut P Saryanto, Dandim 0418/ Palembang Letkol Inf Honi Havana, Kajari Kota Palembang, OPD Kota Palembang, para Camat dan Lurah se-Kota Palembang serta tokoh agama dan tokoh masyarakat Kota Palembang.

Baca Juga :   Lebaran Virtual, Herman Deru Silaturahmi dengan Masyarakat dan Bupati- Walikota se-Sumsel 

Walikota Palembang H. Harnojoyo, mengatakan dengan usia ke-1336 Kota Palembang yang saat ini merupakan salah satu kota di Indonesia, yang tentunya warga masyarakat yang ada didalamnya telah tumbuh menjadi pribadi-pribadi yang matang, saling menguatkan, saling bergandeng tangan erat dalam keragaman untuk menuju ekonomi umat dalam mewujudkan kemajuan daerah dalam satu harmonisasi gerak.

Inilah yang menjadi nafas tema hut ke-1336, yakni Wujudkan Ekonomi Umat dengan Semangat Gotong Royong dan Gerakan Subuh Benjamaah Menuju Palembang Emas Darussalam 2023,” jelasnya

Baca Juga :   Pekan Depan KPK Bakal Periksa Aher

Seusai upacara, Walikota Palembang H. Harnojoyo memberikan tali asih kepada para Guru, SMA dan Siswa berprestasi peraih nilai tertinggi kota Palembang.

Acara dilanjutkan penguntingan pita tanda di bukanya pameran kearsipan dan wawasan kebangsaan.(oji)

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC

About Fauzi

Avatar

Check Also

Iwan Fals Nekat Curi Motor di Pagaralam

Pagaralam, Detik Sumsel- Entah apa yang ada dibenak Iwan Fals Ramadhan remaja yang masih berusia …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *