Iklan
Pemprov

Dandim 0718/Pati Serahkan Bantuan Rehab RTLH Sebanyak 16 Unit Kepada Warga Desa Tamansari

Pati, Detik Sumsel — Tak ada habis-habisnya dedikasi TNI khususnya Kodim 0718/Pati dalam berkarya membangun negeri. Hal ini dapat dilihat salah satunya pada kegiatan TMMD Reguler ke-111 Kodim 0718/Pati.

Program TMMD ke-111 yang memasuki masa pra TMMD dan sudah mulai pengerjaan di setiap sasaran. Terdapat tiga sasaran fisik yang akan dikerjakan di Desa Tamansari yaitu semenisasi jalan penghubung desa, rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) dan renovasi mushola serta masjid.

Dandim 0718/Pati Letkol Czi Adi Ilham Zamani bersama Baznas Pati dan Kepala Desa Tamansari secara langsung memberikan bantuan rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) kepada warga Desa Tamansari sebanyak 16 unit rumah, di kantor balai Desa Tamansari.

Baca Juga :   TNI Satgas TMMD Terus Naikan Bata Saat Merehab Rumah Bu Ulil

“Bantuan rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) ini semoga bermanfaat bagi warga Desa Tamansari yang mendapatkan, dan bisa mengurangi beban kehidupan warga selama mengalami kesulitan dimasa pandemi covid-19 seperti sekarang ini. Dan kita sama-sama berdoa agar kita selalu dalam lindungan ALLAH SWT dan pademi ini segera berakhir, Aamiin…” ungkap Dandim 0718/Pati. Sabtu (05/06/2021).

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Tim Wasev Kodam IV/Diponegoro Tinjau Lokasi Rehab RTLH Desa Tamansari

Pati, Detik Sumsel – Kunjungan kerja Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) Itdam IV/Diponegoro di lokasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *