Penghapusan Denda dan Bunga Pajak Kendaraan oleh Pemprov Sumsel
Komandan Kodim 0418 Palembang Letkol Inf Honi Havana berfoto bersama peserta turnamen bola voli Dandim Cup 2019

Dandim 0418 / Palembang Tutup Tournamen Bola Volly Dandim Cup 2019

Palembang, Detik Sumsel — Tim volly putra Sembaja dan Tim volly putri PDAM Muba menjadi juara setelah menang pada partai final dalam ajang tournamen Bola Volly Dandim Cup 2019 bertempat di lapangan Volly Komplek Detasemen Perhubungan Korem (Denhubrem) 044/Gapo Jalan Naskah 2 Kelurahan Sukarame Kecamatan Sukarame Palembang, Minggu (27/1).

Dalam laga pamungkas turnamen Volly Dandim Cup 2019 yang disaksikan langsung oleh Dandim 0418/Palembang Letkol Inf Honi Havana ini, mempertemukan dua klub finalis putra dan putri, yakni tim putri antara PDAM Muba melawan Pusri dan tim putra antara PDAM Muba melawan Sembaja.

Setelah melalui pertarungan yang sengit akhirnya tim putri PDAM Muba keluar sebagai pemenang setelah berhasil menundukkan tim putri Pusri dengan skor 3-1, sedangkan tim putra dimenangkan oleh tim Sembaja setelah mengalahkan tim PDAM Muba dengan skor 3-0.

Baca Juga :   Asah Kemampuan, PJU dan Kasatwil Jajaran Polda Sumsel Gelar Latihan Jungle Warfare

Komandan Kodim 0418/Palembang Letkol Inf Honi Havana menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pendukung sehingga acara tournamen Bola Volly Dandim Cup 2019 Ini dapat berjalan dengan baik dan lancar.

“Untuk yang belum berprestasi jangan sampai malas dan harus tetap semangat agar dapat berprestasi yang lebih baik pada moment-moment kedepannya”, ujar Dandim.

Selanjutnya, Dandim juga menyampaikan, bahwa dalam tournamen ini diikuti oleh 56 tim, terdiri dari 44 tim putra dan 12 tim putri dan sudah berlangsung selama 16 hari.

Digelarnya Open turnament Bola Volly Dandim Cup 2019 ini sebagai bagian dari upaya untuk meningkatkan kualitas olahraga di wilayah Palembang, khususnya olahraga Bola Volly.

Baca Juga :   BPD Lahat Dilaporkan Warga Ke Bupati

“Harapannya semoga prestasi volly di wilayah Palembang dan sekitarnya semakin meningkat, dengan kualitas pemain semakin bagus dan terasa, sehingga bisa berprestasi, kususnya bagi para pemuda, agar mereka berpikir untuk berprestasi di bidang olahraga dan tidak terjebak dalam persoalan narkoba, terorisme dan Gapatar,”terang Dandim.

Dalam tournamen Bola Volly Dandim Cup 2019 ini, para pemenang mendapatkan Tropy dan uang pembinaan yang diberikan langsung oleh Dandim 0418/Palembang, adapun para pemenangnya yaitu untuk tim putra, Juara 1 diraih oleh Tim Sembaja, disusul Juara 2 tim PDAM Muba, Juara 3 tim Bank Sumsel dan Juara 4 tim dari Jasdam II/Swj. Sedangkan untuk tim putri, Juara 1 diraih oleh tim PDAM Muba, Juara 2 tim Pusri, Juara 3 tim UIN Raden Fatah dan Juara 4 tim Porsema.(rilis/oji)

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC
Lakukan Penukaran Uang

About Fauzi

Avatar

Check Also

Selamat, 352 Peserta Lulus CPNS Lahat

Lahat, Detik Sumsel — Seleksi penerimaan CPNS Kabupaten Lahat Tahun 2019 yang dilaksanakan Tahun 2020, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Jajaran Redaksi Media Online DetikSumsel.com mengucapkan Sumpah Pemuda