Beranda Ekonomi DANA Berikan Pengguna Jaminan Proteksi 100 Persen

DANA Berikan Pengguna Jaminan Proteksi 100 Persen

Tanggal : Pukul :
174
0
Public Relation Manajer DANA Restituta Ajeng Arjanti.

Palembang, Detik Sumsel – DANA, dompet digital Indonesia, makin menunjukkan kapabllitasnya sebagai infrastruktur pembayaran digital.

DANA kini kian dapat diandalkan oleh setiap lapisan masyarakat di |ndonesia untuk meningkatkan produktivitas di setiap kegiatan ekonomi yang mereka lakukan.

Untuk makin menguatkan kepercayaan masyarakat untuk bertransformasi digital dalam kegiatan ekonominya secara nyaman dan aman, DANA juga memberikan jaminan proteksi 100% kepada penggunanya.

“Misi kami adalah menjadikan setiap pelaku kegiatan ekonomi di negeri ini makin efisien, produktuf, dan berdaya saing tinggi melalui budaya transaksi non tunai dan nonkartu secara digital. Sehingga mampu berkontribusi signifikan terhadap penguatan ekonomi nasional. Untuk itu, sejak awal kami membangun dompet digital DANA, sebagai infrastruktur transaksi pembayaran nontunai dan nonkartu, yang selalu mampu memberikan kemudahan dan kecepatan, cerdas, akurat dan terjamin keamanannya,” tulur PR Manager DANA, Restituta Ajeng Arjanti, Senin (20/8).

Untuk mencapai misi tersebut, DANA telah mengembangkan berbagai layanan yang memperkuat fungsinya, sebagai dompet digital dari, oleh, dan untuk Indonesia.

DANA sebagai dompet digital kini bukan hanya bisa digunakan untuk melakukan transaksi pembayaran digital, tapi DANA juga efekrif untuk mengirim uang, menyimpan kartu debit dan kartu kredit, serta menunjang berbagai transaksi keuangan dan gaya hidup para pengguna melalui beragam fitur yang tersedia.

”Sebagai infrastruktur pembayaran digital berplatform terbuka, dompet digital DANA memiliki kemampuan dan manfaat untuk setiap pelaku usaha online dan offline, termasuk Statt Up (perusahaan rintisan). Para pelaku usaha dapat berkonsentrasi terhadap produknva dan pembayaran dapat dihimpunkan dengan mudah menggunakan DANA, sehingga pelaku usaha temp kompeton dan berdaya saing (di era digital ini,” ungkap Restituta.

Restituta memberi contoh, berbagai jenis pengusaha baik offline maupun online, dapat langsung melakukan semua transaksi secara digital, nontunai dan nonkartu.

Sehingga pengusaha offline, seperti pedagang di pasar tradisional, pengemudi jasa transportasi umum, pemilik toko individual hingga gerai-gerai yang memiliki ratusan cabang seperti Ramayana, KFC, Sour Sally, Gulu Gulu, Hoka~ Hoka Bento, Wendy’s, Coffee Bean, Baskin Robbins, Bakmi GM, Domino’s, Rejuve, hingga Kopi Kenangan bisa menggunakannya.

DANA pun bisa digunakan di jaringan pengguna Moka POS, sehingga mereka pun memiliku akses untuk dibayar menggunakan kartu kredit dan kartu debit yang sudah disimpan di dompet digital DANA.

Sementara, pengusaha online seperti para pelaku bisnis e-commerce dan media sosial, atau starum individual, dapat siap melayani transaksi nontunai dan nonkartu dengan memanfaatkan layanan-Iayanan yang tersedia pada dompet digital DANA. (iyop)

Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here