Pemerintah Sumatera Selatan
Beranda Politik Dampak Virus Corona, Anggota Dewan Ramai-ramai Ajukan Perpanjangan Utang ke BSB

Dampak Virus Corona, Anggota Dewan Ramai-ramai Ajukan Perpanjangan Utang ke BSB

Tanggal : Pukul :
1121
0
Dampak Virus Corona, Anggota Dewan Ramai-ramai Ajukan Perpanjangan Utang ke BSB
Ilustrasi

Palembang, Detik Sumsel – Adanya kebijakan restrukturisasi kredit dari perbankan rupanya tidak hanya disambut oleh masyarakat biasa yang terdampak Covid-19 saja.

Namun sejumlah pejabat di kalangan legislatif atau pejabat DPRD di Sumsel dan DPRD beberapa Kabupaten/Kota di Sumsel juga menjadikan ini peluang untuk memperpanjang masa pembayaran kredit atau pinjaman.

Salah satu Anggota DPRD di Sumatra Selatan yang enggan disebutkan namanya, mengaku dirinya ingin melakukan pengajuan restrukturisasi kredit tersebut dengan harapan akan mendapatkan keringanan dan perpanjangan kredit.

Baca Juga :   Optimalisasi PAD Melalui Tapping Box

Dikatakan, upaya tersebut dilakukan karena dirinya juga merasa terdampak dari wabah Covid-19. “Ya, terdampaklah. Anggota dewan juga terdampak, sama saja seperti masyarakat lainnya,” ungkapnya.

Sementara itu, Pimpinan Bank Sumsel Babel (BSB) Cabang Utama Kapten A Rivai, Faisal Fahrurrozi membenarkan hal tersebut.

“Ya, benar. Memang ada pejabat legislatif yang ingin mengajukan restrukturisasi kredit,” singkatnya kepada detiksumsel.com. (tet)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here