Penghapusan Denda dan Bunga Pajak Kendaraan oleh Pemprov Sumsel
Dampak Virus Corona, Anggota Dewan Ramai-ramai Ajukan Perpanjangan Utang ke BSB
Ilustrasi

Dampak Virus Corona, Anggota Dewan Ramai-ramai Ajukan Perpanjangan Utang ke BSB

Palembang, Detik Sumsel – Adanya kebijakan restrukturisasi kredit dari perbankan rupanya tidak hanya disambut oleh masyarakat biasa yang terdampak Covid-19 saja.

Namun sejumlah pejabat di kalangan legislatif atau pejabat DPRD di Sumsel dan DPRD beberapa Kabupaten/Kota di Sumsel juga menjadikan ini peluang untuk memperpanjang masa pembayaran kredit atau pinjaman.

Salah satu Anggota DPRD di Sumatra Selatan yang enggan disebutkan namanya, mengaku dirinya ingin melakukan pengajuan restrukturisasi kredit tersebut dengan harapan akan mendapatkan keringanan dan perpanjangan kredit.

Baca Juga :   Pedagang Asongan dan Tukang Becak Nyatakan Dukung Jokowi

Dikatakan, upaya tersebut dilakukan karena dirinya juga merasa terdampak dari wabah Covid-19. “Ya, terdampaklah. Anggota dewan juga terdampak, sama saja seperti masyarakat lainnya,” ungkapnya.

Sementara itu, Pimpinan Bank Sumsel Babel (BSB) Cabang Utama Kapten A Rivai, Faisal Fahrurrozi membenarkan hal tersebut.

“Ya, benar. Memang ada pejabat legislatif yang ingin mengajukan restrukturisasi kredit,” singkatnya kepada detiksumsel.com. (tet)

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC
Lakukan Penukaran Uang

About Deby

Avatar

Check Also

Pasang Surut Penjualan Masker Ditengah Pandemi Covid 19

Palembang, Detik Sumsel — Sempat menjadi barang paling laris dan menjadi buruan masyarakat meski melambung …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *