Iklan
Pemprov

Dampak Positif TMMD Reguler Ke-110 Kodim 0714/Salatiga

Kabupaten Semarang, Detik Sumsel- Pemerintah Desa Ketapang, Kecamatan Susukan, Kabupaten Semarang terus mendorong dan meningkatkan partisipasi masyarakat bertujuan mewarnai Program TMMD Kodim 0714/Salatiga yang dilaksanakan di Desa Ketapang.

Program TMMD Reguler ke-110 Kodim 0714/Salatiga bertujuan membantu pembangunan pemerintah daerah dengan menggandeng Mitra kerja dari Dinas terkait.

Program TMMD yang terdahulu dilaksanakan dua kali selama satu tahun, namun tiga tahun belakangan ini termasuk pada tahun ini, kegiatan TMMD dilaksanakan tiga kali dalam setahun di seluruh jajaran TNI-AD.

Baca Juga :   Satgas TMMD Gencar Lakukan Edukasi Untuk Pencegahan Covid

Diungkapkan oleh salah satu anggota Satgas TMMD, Kopda Bambang(32) asal satuan Batalyon Zipur 4/TK, pada TMMD ke-110 yang dilaksanakan saat ini adalah program yang pertama untuk awal Tahun 2021.

“Program TMMD bertujuan mewujudkan masyarakat Desa Ketapang yang sehat dan sejahtera melalui pembangunan fisik maupun non fisik, demi meningkatkan taraf kehidupan masyarakat secara ekonomi, sosial budaya” pungkasnya.(Pendim 0714)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Penyiapan Pembukaan TMMD, TNI Dibantu Warga Buat Kerangka Gapura

Pati, Detik Sumsel – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 Kodim 0718/Pati akan segera dibuka. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *