Penghapusan Denda dan Bunga Pajak Kendaraan oleh Pemprov Sumsel
Dampak Corona, Personel Polres OKU Bersih - bersih Aspol
Kapolres OKU AKBP Arif Hidayat Ritongan SIK MH bersama anggota polres OKU saat melakukan kegiatan kebersihan di Aspol Tangsi.

Dampak Corona, Personel Polres OKU Bersih – bersih Aspol

Baturaja, Detik Sumsel – Polres Ogan Komering Ulu (OKU) bersama warga asrama polisi (Aspol) Tangsi bergotong royong melakukan kegiatan kebersihan (kurve) di seputaran Aspol Tangsi, Sabtu (14/3). Gotong royong ini diikuti oleh Kabag, kasat dan ratusan personel Polres OKU dan dipimpin langsung Kapolres OKU AKBP Arif Hidayat Ritonga SIK MH.
“Kegiatan ini kita laksanakan secara serentak di Polsek Jajaran,” Kata Kapolres OKU AKBP Arif Hidayat Ritongan SIK MH Sabtu (14/3).
Dikatakan Kapolres, kegiatan kebersihan ini dilaksanakan sebagai salah satu upaya mengantisipasi secara dini penyebaran wabah virus corona atau covid-19. “Salah satu upayanya dengan menjaga kesehatan dan kebersihan diri dan lingkungan,” ujarnya.
Terlihat ratusan personel Polres OKU bersama masyarakat membersihkan sampah dan rumput  liar yang tumbuh di seputaran kawasan Aspol Tangsi. “Intinya kegiatan kita pada hari ini bersih-bersih supaya hidup sehat,” imbuhnya
Mengenai dampak corona Kapolres juga mengajak masyarakat untuk berpola hidup bersih dan sehat. “Selain itu juga membiasakan diri untuk olahraga dan terutama mencuci tangan dengan air yang mengalir dan menggunakan sabun serta memperbanyak minum air hangat,” pesannya. (fei)
H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC
Baca Juga :   Dilindas Innova, Ibu dan Anak Tewas, Satu Kritis
Lakukan Penukaran Uang

About Feriandi

Avatar

Check Also

Pagaralam Catat Penambahan Positif Covid-19 Terbanyak

Pagaralam, Detik Sumsel – Setelah tiga hari sebelumnya penambahan kasus terkonfirmasi positif Virus Corona (Covid-19) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *