Penghapusan Denda dan Bunga Pajak Kendaraan oleh Pemprov Sumsel
Dampak Covid -19, Lurah Srijaya Sampaikan Bantuan 111 Karung Beras ke Warga
Lurah Srijaya, Sri Sudarni SE saat membagikan sembako Pada masyarakat terdampak covid 19

Dampak Covid -19, Lurah Srijaya Sampaikan Bantuan 111 Karung Beras ke Warga

Palembang, Detik Sumsel, – Jajaran Kelurahan Srijaya bersama Camat alang-alang Lebar, Kapolsek dan Danramil Sukarami mendistribusikan bantuan beras sebanyak 111 karung di wilayah Kelurahan Srijaya untuk warga yang kurang mampu akibat dampak pandemi covid 19.

Kegiatan Bakti sosial ini tersebut bertujuan untuk meringankan beban masyarakat terdampak pandemi virus Corona atau covid 19.

Camat Alang-alang Lebar Sariansyah Ismail, SSTP, Msi, Kapolsek yang diwakili IPTU Dirjo serta Lurah Srijaya Sri Sudarni, S.E. dibantu anggota Babinkamtibmas dan Babinsa terlihat menghampiri dari rumah kerumah membagikan beras pada warga serta tidak lupa juga sambil memberikan edukasi singkat agar warga tetap menjaga kesehatan, cucitangan dan menggunakan masker apabila keluar rumah.

Baca Juga :   2021 Banyuasin Prioritaskan 221 Program Pertumbuhan Ekonomi

” Dalam Pandemi Covid 19 ini banyak sekali dampak yang dirasakan masyarakat terlebih lagi menjelang Bulan Suci Ramadan 1441 H sehingga diharapkan bantuan ini sangat bermanfaat untuk meringankan beban warga.” jelas Lurah Srijaya Sri Sudarni SE ditengah acara, Kamis (23/04)

Sri juga menerangkan Pembagian Sembako dilakukan dibeberapa tempat seperti di jalan Kota baru RT. 07, 08 dan 09 RW 03 RT juga di beberapa RT di wilayah kelurahan Srijaya. “ Saya yakin dengan semangat dan kerjasama semua pihak, kita bisa saling menguatkan dan bahu membahu dalam mengatasi pandemi Virus Corona ini” tukasnya.(vot)

Baca Juga :   Selang Satu Hari, Warga Positif Covid-19 di Sumsel Bertambah 6 Orang
H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC

About Poetra

Avatar

Check Also

Gowes Bareng Komunitas, Dewa : Segera Ada Jalur Khusus Pesepeda

Palembang, Detik Sumsel – Rencana pembangunan jalur sepeda di Palembang, terus dimatangkan Pemerintah Kota Palembang, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *