Iklan
Pemprov

Dalam Rakor Awal, Pekerjaan Fisik Menjadi Prioritas Dalam Kegiatan TTMD Di Desa Tamansari

Pati, Detik Sumsel – Kegiatan Pra TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke- 111, tahun 2021 Kodim 0718/Pati sedang berlangsung di desa wilayah Kecamatan Jaken, tepatnya di Desa Tamansari. Berbagai persiapan terus dilakukan para personil dalam pelaksanannya yang akan datang.

“Termasuk penyiapan bahan dan material bangunan, begitu juga dengan para personel yang akan melaksanakan pekerjaan sasaran fisik dalam program secara terpadu dan lintas sektoral,” kata Dandim 0718/Pati, Letkol Czi Adi Ilham Zamani, S.E., M.I.Pol. dalam rapat koordinasi bersama Staf di Ruang Puskodalops Makodim setempat, Sabtu (05/06/2021).

Baca Juga :   Meriahkan HUT TNI, Kodim 0715 /Kendal Pasang Baliho di Lokasi TMMD

Menurutnya, penyiapan material bangunan tersebut, pihaknya sudah berkoordinasi dengan Pemerintah Desa. Serta pekerjaan sasaran fisik dalam program Pra- TMMD ini merupakan skala prioritas.

“Sebab kondisi faktor alam, cuaca masih hujan dan pengerjaanya membutuhkan proses yang panjang akan kita prioritaskan terlebih dahulu untuk di kerjakan,” jelas Dandim.

Pada pelaksanaannya, pengerjaan sasaran fisik dalam Pra- TMMD ini melibatkan anggota Kodim 0718/Pati beserta Koramil jajaran dan masyarakat setempat. Sekaligus stekholder terkait.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Penyiapan Pembukaan TMMD, TNI Dibantu Warga Buat Kerangka Gapura

Pati, Detik Sumsel – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 Kodim 0718/Pati akan segera dibuka. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *