Jasa Raharja Baturaja Berikan Bantuan Traffic Cone Kepada Sat Lantas Polres OKU

- Kamis, 24 Agustus 2023 | 19:54 WIB
Penyerahan Traffic Cone Jasa Raharja Baturaja.
Penyerahan Traffic Cone Jasa Raharja Baturaja.

Baturaja, Detiksumsel.com - Cegah dan minimalisir terjadinya Kecelakaan Lalulintas Di Bumi Sebimbing Sekundang, Jasa Raharja Baturaja berikan bantuan sarana alat pencegahan laka lantas Kepada Satuan Lalu Lintas Polres OKU.

Bantuan berupa Traffic Cone ini diserahkan secara langsung oleh Pimpinan PT Jasa Raharja Baturaja Tk II, Krisnoadi kepada Kasat Lantas Polres OKU AKP Dwi Karti Astuti di Kantor Sat Lantas Polres OKU.

Dikatakan Krisnoadi, Pemberian bantuan Traffic cone ini adalah bantuk kemitraan yang baik dan berkesinambungan. Hal ini merupakan upaya yang bisa dilakukan Jasa Raharja berkolaborasi Bersama mitra kerja Polres OKU dalam mencegah dan menekan angka kecelakaan di OKU.

"Ada sekitar 20 unit Traffic Cone yang kita serahkan kepada satlantas Polres OKU," sebutnya

Krisnoadi menambahkan Jasa Raharja Baturaja akan selalu bersinergi dengan stakeholder terkait, dalam upaya menekan angka fataitas kecelakaan dan akan selalu memberikan inovasi bersama untuk memberikan pelayanan terbaik kepada korban laka lantas.

Sementara itu, Kasat Lantas Polres OKU AKP Dwi Karti Astuti mengucapkan terimakasih atas bantuan alat sarana pencegah laka lantas berupa 20 unit traffic cone dari Jasa Raharja Baturaja.

"Ini merupakan bentuk kerja sama kemitraan yang baik antara Satlantas Polres OKU dan Jasa Raharja, semoga bisa berdampak positif kepada pengguna jalan, dan juga dapat meminimalisir pelanggaran lalu lintas yang ada selama ini," tandasnya. (Fei)

Editor: Larassati

Tags

Terkini

Pemkab OKU Gelar Sholat Istisqo Bersama Masyarakat

Jumat, 29 September 2023 | 18:09 WIB

Januar Efendi Jabat Kalaksa BPBD OKU

Kamis, 28 September 2023 | 04:41 WIB

Kajari OKU Berikan Wejangan Hukum Untuk Para Kades di OKU

Selasa, 26 September 2023 | 10:48 WIB
X