PKS OKU Serahkan Dokumen Pendaftaran Bacaleg ke KPU OKU

- Rabu, 10 Mei 2023 | 21:45 WIB
Ketua DPD PKS OKU Azwar Arifin saat menyerahkan berkas pendaftaran Bacaleg ke KPU OKU.  ((Humas DPD PKS OKU))
Ketua DPD PKS OKU Azwar Arifin saat menyerahkan berkas pendaftaran Bacaleg ke KPU OKU. ((Humas DPD PKS OKU))

Baturaja, Detiksumsel.com - DPD PKS OKU menyerahkan dokumen pendaftaran Bakal Calon Legislatif DCS peserta pemilu 2024 ke KPU Kabupaten OKU, Rabu (10/5/2023).

Penyerahan berkas Bacaleg ini dilakukan oleh
Ketua DPD PKS OKU, Azwar Aripin, didampingi Sekretaris Umum, Yuhdi Hardiyanto beserta para Bacaleg, ketua Bidang dan pengurus DPD PKS OKU lainnya yang disambut langsung oleh ketua KPU OKU naning Wijaya di damping anggota komisioner lainya.

PKS OKU adalah Partai Politik yang pertama menyerahkan Berkas dokumen pendaftaran Bacaleg ke KPU OKU.

“Berkas kami terima sekaligus menyatakan PKS sebagai parpol yang pertama menyerahkan dokumen pendaftaran bacaleg di KPU OKU” Kata Ketua KPU OKU Naning Wijaya saat menerima berkas dari DPD PKS OKU.

Setelah melalui proses validasi kelengkapan berkas dokumen, KPU OKU menyatakan status pengajuan Bacaleg DPRD dari PKS OKU yang tertulis dalam berita acara adalah lengkap dan diterima.

Ketua DPD PKS OKU Azwar Arifin sangat mengapresiasi sambutan pelayanan KPU dan Bawaslu selama proses pendaftaran sehingga dapat dapat berjalan dengan lancar,
“Alhamdulillah kita bersyukur kepada Allah SWT bahwa selama proses pendaftaran dapat berjalan dengan lancar, PKS Partai Nomor 8, pada hari ini (10/5/2023) Sebagai Parpol mengajuan BCAD Pertama di KPU kab OKU,” Terang Azwar.

Dikatakan Azwar, DPD PkS OKU mendaftarkan 35 BCAD dengan keterwakikan oerempuan sekitar 40% dan caleg milenial 65%. "Alhamdulilah semua dapil Full terisi penuh, ini menunjukkan keseriusan kami untuk memenangkan pemilu pada tahun 2024," ujarnya.

Pada kesempatan itu juga Azwar mengajak kepada seluruh struktur, caleg, kader, dan simpatisan untuk bersama meraih kemenangan PKS di 2024. Azwar juga mengapresiasi LO dan Admin silon yg sudah begandang menyiapkan berkas. (RIL/Fei)

Editor: TSA

Tags

Terkini

Usulan Dana Pemilu Serentak di OKU Dibahas TAPD

Jumat, 2 Juni 2023 | 20:25 WIB

Warung Bakso Pakde Joko Dilahap Sijago Merah

Kamis, 1 Juni 2023 | 10:06 WIB
X