Youtube Channel
Istimewa

Curi Motor, Dua Warga Cengal Diamankan

Kayuagung, Detik Sumsel — Muhammad Yamin Alias Yamin (38) dan Kasmadi alias Kontel (25) harus mempertanggungjawabkan perbuatannya setelah melakukan pencurian sepeda motor di Desa Cengal, Kecamatan Cengal, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Minggu (11/11).

Dua komplotan pencuri asal Desa Sungai Jeruju, Kecamatan Cengal ini berhasil diamankan polisi di jalan poros antara Desa Cengal dan Desa Sungai Jeruju, Senin (12/11) dini hari.

Kapolsek Cengal, Iptu Eko Suseno membenarkan adanya penangkapan kedua tersangka tersebut.

Menurut Kapolsek, kedua pelaku telah melakukan pencurian dengan pemberatan di rumah korban Candra di Desa Cengal. Saat itu, sepeda motor korban sedang terparkir di rumah.

Baca Juga :   Tragedi Lonsum, Polisi Masih Jaga Ketat Lokasi Konflik

“Setelah mendapat informasi (laporan) bahwa telah terjadi pencurian sepeda motor, kita langsung melakukan pengejaran terhadap tersangka. Hasilnya, Senin dini hari sekitar tengah malam pelaku berhasil kita amankan di hutan jalan Poros Desa Cengal dan Desa Sungai Jeruju,” jelas Kapolsek.

Selain mengamankan tersangka, lanjut Kapolsek, pihaknya juga menyita barang bukti berupa sepeda motor jenis Honda Blade hasil aksi pelaku serta dua bilah senjata tajam jenis pisau badik.

“Saat ini kedua pelaku beserta berang bukti sudah kita amankan di Mapolsek untuk menjalani proses hukum lebih lanjut,” tutur Kapolsek.(Iyan)

Baca Juga :   Ajak Seluruh Elemen Masyarakat untuk Terus Menjaga Lingkungan
H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC

About Darfian Mahar Jaya

Avatar

Check Also

Haryanto Jawab Pandangan Fraksi DPRD Lahat

Lahat, Detik Sumsel — Pandangan umum fraksi-fraksi DPRD Lahat pada sidang paripurna, terkait rancangan peraturan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *