Detik

Curi Kambing, Bawalhi Diringkus Polisi

Indralaya, Detik Sumsel – Bawalhi Bin Azhar (43) Warga Desa Tanjung Atap Kecamatan Tanjung batu Kabupaten Ogan Ilir (OI) ditangkap petugas Polsek Tanjung Batu di Desa Tanjung Atap Kecamatan Tanjung Batu OI, Sabtu (13/10).

Bawalhi diduga melakukan pencurian kambing ternak milik korban M. Mursalin Bin Marzuki (42) dengan menggiring kambing tersebut dari padang rumput di Desa Tanjung Baru
Petai Kecamatan Tanjung Batu melewati padang rumput.

Pada saat secara bersamaan korban dan temannya melihat seorang pelaku sedang menggiring kambing miliknya, lalu korban dan temannya membuntuti pelaku sampai ke kandang milik pelaku.

Baca Juga :   Ketua PIA AG Lanud SMH Hadirkan Tim Sosialisasi Kanker Indonesia

Sesampainya ke kandang milik pelaku di Desa Tanjung Atap, korban dan masyarakat langsung mengamankan pelaku,ternyata di kandang pelaku di temukan 1 ekor kambing lagi milik korban di kandang pelaku.

Kapolsek Tanjung Batu AKP Masri SH membenarkan penangkapan pelaku tersebut.

“Kita mendapatkan laporan dari korban bahwa telah terjadi pencurian dengan pemberatan berupa 3 ekor kambing yang mana pelaku berhasil diamankan oleh warga dan pihak kepolisian langsung menuju ke TKP untuk mengamkan pelaku dan barang bukti tersebut. Selanjutnya guna untuk kepentingan penyidikan lebih lanjut pelaku sudah kita amankan di mapolsek Tanjung Batu,”tungkasnya. (AL)

Baca Juga :   TMMD ke-104, Jalan Kampung Sungai Rengas Gandus Diperbaiki
H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC

About Faz Detik Sumsel

Avatar

Check Also

Iwan Fals Nekat Curi Motor di Pagaralam

Pagaralam, Detik Sumsel- Entah apa yang ada dibenak Iwan Fals Ramadhan remaja yang masih berusia …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *